Meski Zona Hijau, Ajak Warga Pakai Masker - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 30 April 2020

Meski Zona Hijau, Ajak Warga Pakai Masker


MUARA ENIM, BS.COM - 
Terkait pencegahan Virus Corona Disease atau Covid-19, pembagian masker terus dilakukan beberapa pihak, khususnya di wilayah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Nah, pada Kamis (30/04) pagi, tepat disimpang empat Gelumbang pembagian  masker oleh Camat Gelumbang didampingi Ibu PKK Kecamatan dengan dibantu Ibu Kades se-Kecamatan Gelumbang. Yang mana pembagian masker ludes diserbu warga.

Camat Gelumbang Syarkowi S, Sos didampingi para unsur lainnya mengungkapkan, bahwa pentingnya memakai masker dalam pencegahan penularan agar tidak terjangkit oleh sang virus corona itu.
"Bersama Ibu-ibu PKK, Danramil, Kapolsek, dan Ibu-Ibu Kades guna siaga Covid-19. Ada ratusan masker hari ini kita bagikan masyarakat yang langsung habis dibagikan," akunya seraya berharap masker tersebut untuk digunakan sebaik-baiknya.

Dikatakan camat, pihaknya tetap menghimbau agar masyarakat waspada dan tetap menjaga pola hidup sehat, karena virus corona ini bisa dicegah melalui pola hidup bersih, seperti cuci tangan dengan sabun serta bermasker jika keluar rumah. "Meskipun wilayah kita masih zona hijau, namun kita tegaskan untuk tetap waspada dan disiplin aturan terkait situasi wabah Covid-19," tambah dia. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here