Ajak Tauladani Sifat Nabi Muhammad SAW - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 29 September 2020

Ajak Tauladani Sifat Nabi Muhammad SAW



PRABUMULIH, BS.COM - Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, SIK, SH, MH, Kamis (29/10) membuka pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di masjid Nur Arifin Mapolres Prabumulih.


Dalam kegiatan Peringatan hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H, yang bertema, yakni Dengan Keteladanan Nabi Muhammad SAW 1442 H Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif, Kapolres meminta seluruh anggota, ASN, dan PJU untuk menerapkan protokol kesehatan serta mendengarkan sepenuh hati setiap penyampaian isi tausiyah dari penceramah.

“Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena dimasa pandemi Covid-19 saat ini, para anggota harus menerapkan protokol kesehatan, dan mendengarkan dengan sepenuh hati penyampain tausyah dalam memperingati hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini,” ucap AKBP Siswandi, saat menyampaikan sambutannya sekaligus membuka kegiatan acara.


Sementara itu, pada peringatan Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW ini, Polres Prabumulih mengundang Ustadz Rasyid Hambali BA selaku penceramah dan memberikan tausiyah singkatnya kepada seluruh anggota dan tamu undangan lainnya.


Dalam tausiyahnya Ustadz Rasyid Hambali BA berpesan untuk meneladani hidup Rasulullah SAW.

“Bagaimana kita meneladani perilaku hidup Rasulullah SAW dengan cara menjadi prilaku yang baik dan kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian sesama,” ucapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here