Cik Ujang Jabat Ketua Perbakin Lahat 5 Tahun Kedepan - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 21 Oktober 2020

Cik Ujang Jabat Ketua Perbakin Lahat 5 Tahun Kedepan



LAHAT, BS.COM - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan Masa Bakti 2020-2024 secara resmi dilantik Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, bertempat di Gedung Olahraga Raga (GOR) Kabupaten Lahat, Rabu (22/10/2020).


Dari pantauan, Ketua KONI Kabupaten Lahat dijabat Kalsum Barefl dan Ketua Perbakin dijabat Cik Ujang SH yang tidak Iain adalah Bupati Lahat itu sendiri.


Gubernur Sumsel Herman Deru mengucapkan, selamat atas pelantikan pengurus KONI dan Ketua Perbakin Kabupaten Lahat. Dirinya juga sangat mengapresiasi kegiatan KONI Kabupaten Lahat selama ini.

“Kepada pengurus KONI kami ucapkan selamat dan teruslah berusaha agar prestasi olahraga di Kabupaten Lahat terus meningkat,” kata orang nomor satu di Sumsel ini.


Selain itu, ia juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Cik Ujang SH Bupati Lahat sebagai Ketua Perbakin Kabupaten Lahat.

“Kibarkan bendera perbakin ini, ajak anak-anak sekolah untuk bergabung dalam perbakin sehingga olahraga menembak ini dapat terkenal,” harap Herman Deru.


Senada, Sekda Lahat Januarsyah Hambali SH, MM turut mengucapkan selamat kepada pengurus Koni dan Ketua Perbakin. 

“Semoga Kedepannya olahraga yang ada dikabupaten Lahat bisa lebih baik dari yang sebelumnya, menuju Lahat bercahaya,” ungkap Januarsyah.


Ketua KONI Kabupaten Lahat, Kalsum Barefl menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sumsel yang telah hadir pada pelantikannya hari ini.

“Kepada Gubernur Sumsel kami ucapkan terima kasih, kedepan apa yang diharapkan oleh Gubernur akan kami laksanakan secara bertahap, doakan kami semoga dalam kepemimpinan kami, KONI Kabupaten Lahat semakin jaya, menuju Sumsel maju untuk kita semua bercahaya untuk warga Lahat,” tambahnya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here