Kasmadi-Riska Anggraini Jadi Raja dan Ratu Sehari - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 25 Oktober 2020

Kasmadi-Riska Anggraini Jadi Raja dan Ratu Sehari



OKU, BS.COM - Hari pernikahan adalah dimana kedua mempelai mengucapkan janji suci, yakni berjanji buat menjalani hidup berumah tangga, yang dimana mengharapkan menjadi keluarga sakina mawaddah dan warohma. 


Seperti halnya Pernikahan putri dari Pasangan Suami Istri (Pasutri) Rusman Effendi Riska Anggraini Desa Bindu, dan Kasmadi putra Jasmadi asal Baturaja, Sumatera Selatan (Sumsel), yang dilaksanakan di Dusun 2 Desa Bindu, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Minggu (25/10/20).


Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Bindu bersama masyarakat setempat, tamu undangan Baturaja, Palembang, Lampung dan tamu undangan lainnya. Terlebih lagi acara resepsi pernikahan kedua mempelai pengantin ini begitu antusias, semarak dan meriah. Hal itu tentunya dengan disuguhkan beraneka ragam pertujukan bagi para tamu undangan berbahagia diantaranya Tari Daerah OKU. 



Dalam sambutannya, Amrudin selaku tuan rumah menyampaikan kepada kedua mempelai untuk saling menerima kelebihan dan kekurangan masing dalam hal berumahtangga.

"Tugas suami untuk memberikan manfaat kepada istri. Dan, senangkan hati istri setiap saat," ucapnya doa untuk pengantin yang sedang berbahagia itu.

"Ya Allah andai tak layak bagi kami, maka cukuplah permintaan kami dan ridho mu, jadikanlah suami dan istri yang saling mencintai dikala mereka dekat, saling menjaga kehormatan dikala mereka jauh saling mengingatkan, dikala mereka bahagia saling mendoa dalam kebaikan dan ketakwaan serta juga saling menyempurnakan dalam peribadatan," pesannya.


Sementara itu, Ibrohim mengajak kedua mempelai alias raja dan ratu sehari yang sedang dilanda kebahagian guna saling menjaga perasaan dalam berumah tangga.

"Suami wajib bertanggung jawab memberikan nafkah kepada istri berdasarkan kemampuannya. Terutama kemampuan jasmani," imbuh dia sambil mengajak tamu undangan untuk memberikan doa restu kepada kedua pasangan mempelai Riska Anggraini dan Kasmadi menjadi keluarga samawa, sampai maut memisahkan cinta suci mereka berdua nantinya. (Yos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here