Minta Jalan Produksi Dijaga dan Dirawat - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 24 Oktober 2020

Minta Jalan Produksi Dijaga dan Dirawat



MUARA ENIM - BS.COM - Guna merawat agar jalan dan drainase tetap terjaga dengan baik, khususnya di Jalan Produksi akses bagi masyarakat dalam beraktivitas keseharian mereka, dimana gotong royong dilakukan oleh Pemerintah Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.


Kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan Jumat, (23/10) dengan dipimpin Kepala Desa (Kades) Desa Talang Taling Safran didampingi Bhabinsa Koramil 4004-01 Gelumbang Serda Supomo, para Kadus, RT, RW, dan masyarakat Desa Talang Taling.


Masyarakat tampak bahu- membahu melakukan perawatan dan kebersiihan disuatu Jalan Produksi dan tempat umum lainya kawasan Dusun II Air Asam Desa Talang Taling tersebut.

"Kebersihan drainase dan kualitas jalan untuk terus kita normalkan agar masyarakat lebih mudah menggunakan jalan terlebih lagi saat musim hujan tiba tentunya akses jalan tidak menjadi hambatan," ajaknya.


Bersama bhabinsa dan masyarakat bahu-membahu gotong royong rutin dan berharap masyarakat bisa ikut menjaga dan merawat serta merasa memiliki karena dengan merasa memiliki pastinya akan punya rasa untuk menjaga asset desa yang ada.


Dikatakan Safran, pada gotong royong kali ini difokuskan di jalan produksi akses jalan masyarakat ke kebun guna menunjang kelancaran perekonomian warga. Terlebih kondisi drainase jalan dinormalkan karena saat musim hujan tiba semua jadi normal dan lancar.

"Ya, kita tegaskan agar masyarakat ikut memelihara dan menjaga serta merawat sehingga yang kita harapkan bersama secara berkesinambungan terus berjalan," harap kades. (Junaidi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here