Optimis Golkar 80 Persen Raih Suara Dicakada - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 23 Oktober 2020

Optimis Golkar 80 Persen Raih Suara Dicakada



PALEMBANG, BS.COM - Partai Golkar Sumatera Selatan serius dalam melakukan pemenangan terhadap tujuh calon kepala daerah (cakada) yang diusungnya untuk meraih kemenangan, hal ini terlihat dari kegiatan rapat koordinasi Partai Golkar Sumsel yang dilaksanakan di Gotel Santika Premiere Palembang, Kamis (22/10/20), lalu.


Wakil Ketua Umum Koordinasi Bidang (Waketum Korbid) Pemenangan Pemilu Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan, melihat adanya lumbung suara di Pulau Sumatera yaitu Sumatera Selatan.

“Saya melihat ada dua pulau besar menjadi lumbung suara besar secara nasional di Sumatera dan Sulawesi, dan untuk Pulau Sumatera, Sumatera Selatan yang menjadi lumbung suara dan banyak kader-kadernya yang menjadi kapala daerah itu yang kita lihat menjadi lumbung suara,” ungkapnya.


Secara nasional partai golkar duduki 60 persen, target untuk daerah daerah yang saya sebut lumbung suara berharap 75 hingga 80 persen itu juga yang diharapkan di Sumsel. 

“Ditengah pandemi ini, kami partai golkar sudah mendorong. Sebetulnya, untuk merubah perilaku masyarakat, dari awal mendorong para calon yang kita dukung kampanye sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Bahkan kita sudah memakaikan masker jadi gerakan 3M itu sudah kita anjurkan kepada paslon untuk membagikan masker, hand sanitizer berkaitan dengan kampanye gaya hidup sehat melawan Covid-19,” ujarnya.


Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar sumsel  mengatakan dalam sambutannya, salah satu lumbung partai Golkar ada di Sumsel. 

“Pemenangan Pilkada di 7 kabupaten, wajib untuk setiap kader partai golkar untuk mendukung kepala daerah yang akan calonkan diri, golkar minimal mendapat 80 persen. Dengan adanya rakornis ini partai golkar semakin tangguh akan memenangkan pilkada di 7 kabupaten kota, untuk meneruskan kejayaan golkar,” tuturnya. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here