Polisi Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang di KM 78 - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 28 Oktober 2020

Polisi Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang di KM 78




MUARA ENIM, BS.COM - Gemuruh pohon tumbang di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih tepatnya di KM 78 Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada Rabu (28/10) sekitar Pukul 15:30 WIB, sempat membuat arus lalulintas sedikit terganggu.


Namun berkat kesigapan aparat kepolisian jajaran Polsek Lembak dan warga yang mendapatkan informasi tersebut, pohon tumbang akibat curah hujan yang tinggi dengan disertai angin kencang itu bisa cepat diatasi dan arus lalulintas pun kembali normal.

"Barusan kita selesai bahu- membahu membersihkan puing-puing pohon tumbang akibat diterjang angin dan hujan deras sore ini hingga menutupi badan jalan," terang personil Polsek Lembak saat ditemui media ini, (28/10/2020).


Dikatakannya, bersama warga bersihkan pohon tumbang dengan alat mesin senso dan pohon ini sepertinya sudah rapuh akibatnya roboh diterjang angin kencang disertai hujan lebat.

"Kita himbau warga waspada dan berhati-hati karena sudah masuk saatnya musim penghujan. Nah, para pengendara diminta untuk lebih pokus dalam menciptakan keselamatan berlalulintas," ujar anggota Personil Polsek Lembak Polres Muara Enim tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here