Pospam Danau Shuji Lembak Jamin Kamtibmas - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 27 Oktober 2020

Pospam Danau Shuji Lembak Jamin Kamtibmas


# Wajib Prokes Covid-19 


MUARA ENIM, BS.COM - Guna menghadapi cuti bersama dan libur pajang yang jatuh pada Rabu 28 Oktober hingga 01 September tahun ini, Obyek Wisata Alam Danau Shuji Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Selasa (27/10) terlihat didirikan Pos Pengamanan (Pospam ) oleh Polsek Lembak Polres Muara Enim. Yakni hal ini dalam rangka menjamin Keamanan Tertib Masyarakat (Kamtibmas) di Obyek Wisata Alam yang bernama Danau Shuji Lembak tersebut.


Pospam Danau Shuji Lembak yang didirikan tersebut nantinya akan dijaga oleh personil anggota kepolisian dari Polsek Lembak guna memberikan rasa aman dan nyaman dari para pengunjung Obyek Wistata Alam Danau Shuji Lembak yang akan berpariwisata bersama keluarga, rekan, maupun kelompok khususnya di Danau Shuji Lembak.


Tidak hanya membuat rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang akan menghabiskan waktu ke Danau shuji Lembak tersebut. Namun keberadaan Pospam Polsek Lembak Polres Muara Enim ini nantinya juga memberikan himbauan kedisiplinan bagi para pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 meskipun wilayah hukum Polsek Lembak masih masuk kategori zona kuning dan dihimbau untuk melakukan kebiasan baru seperti wajib Pakai Masker, Rajin Cuci Tangan, dan jaga jarak secara standar.


Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi kepada media ini mengungkapkan, bahwa berdirinya pospam di Danau Shuji Lembak guna menjamin kamtibmas dalam menghadapi cuti bersama/libur panjang bagi para pengunjung di Obyek Wisata  Alam Danau Shuji Lembak. "Ya, Pospam Danau Shuji Lembak telah didirikan yang nantinya dijaga personil Polsek Lembak guna menjamin kamtibmas bagi para pengunjung," terang Iptu Desi Azhari SH, MSi, Rabu (27/10/2020).


Dikatakan Desi, tidak hanya memjamin terkait kamtibmas guna menghadapi cuti bersama atau libur panjang ini, namun keberadaan pospam bagi pengunjung bisa melaporkan ke pospam sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan menyangkut kamtibmas di Danau Shuji Lembak ini.

"Tetap kita himbau patuhi Prokes Covid-19 bagi para pengunjung ke Danau Sjuji Lembak dan berpariwisatalah dengan menjaga pola hidup sehat serta selalu disiplin," harapnya kapolsek 


Sementara pengelola Obyek Wisata Alam Danau Shuji Lembak Bung Bob sapaan akrabnya, mengungkapkan apresiasinya kepada jajaran Kepolisian Sektor Polssk Lembak Polres Muara Enim ini yang telah pro aktif memberikan rasa aman kepada para pengunjung Danau Shuji Lembak yang dikelola pihaknya ini.

"Kita mendukung program pemerintah daerah maupun Pemprov Sumsel kususnya dibidang pariwisata dan sektor oerekonomian kerakyatan serta ketenagakerjaan.


Selamat datang bagi para pengujung Danau Shuji Lembak dalam cuti bersama, dan telah disiapkan pihaknya Prokes Covid-19 bagi para pengunjung dengan harapan agar para pengunjung selalu berkesan usai mengisi libur dari Danau Shuji yang serba alami dan hijau ini," ajaknya pria tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here