Sambangi Prabumulih, Alex Noerdin Bawa Sejumlah Bantuan - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 27 Oktober 2020

Sambangi Prabumulih, Alex Noerdin Bawa Sejumlah Bantuan



PRABUMULIH, BS.COM - Pimpinan Komisi VII DPR RI, Ir, H Alex Noerdin Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Prabumulih Sumatera Selatan, Senin (26/10/2020) sore.


Mantan Gubernur Sumsel periode 2008-2018 ini datang untuk meresmikan pemasangan Ungker Penerangan Jalan Utama Tenaga Surya (PJU-TS), pengeboran pembangunan sumur bor dan gotong royong di Perumahan Bukit Arda Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur.

“Sumur bor untuk rakyat, ada 16 sumur bor yang sudah dibangun. Lalu sudah dilakukan pemasangan 600 titik lampu, itu semua memakai tenaga surya, dengan harga satuan 25 juta, serta perbaikan jalan, kalau untuk disini saya bantu 31 titik yang memakai tenaga surya, kesemuanya itu tidak perlu lagi bayar," ungkap Alex.


Dengan adanya bantuan tersebut, sambung Alex, diharapkan dapat membantu dan dimanfaatkan masyarakat dengan baik. "Bantuan ini harap dijaga dengan baik," kata dia.


Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar Prabumulih Syamdakir Edy Hamid, mengatakan, bantuan ini sangat besar manfaatnya. Karena di wilayah tersebut salah satu daerah yang sulit mendapatkan air.

“Bantuan lampu jalan pun disebar di-31 titik di wilayah Perumnas Arda. Kami ucapkan juga terima kasih kepada warga yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan sumur bor di wilayah ini," imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here