Sapma Prabumulih Ajak Pemuda Jangan Lupakan Sejarah - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 28 Oktober 2020

Sapma Prabumulih Ajak Pemuda Jangan Lupakan Sejarah



PRABUMULIH, BS.COM - Banyak cara yang dilakukan pemuda dan pemudi menghormati jasa para pahlawan dimoment yang sangat bersejarah, seperti peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober setiap tahunnya.


MPC Pemuda Pancasila Prabumulih, Sumatera Selatan melakukan upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa di Hari Sumpah Pemuda yang bertepatan dengan hari jadi pemuda pancasila di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Prabumulih.


Ketua MPC Pemuda Pancasila Prabumulih menyampaikan pesan kepada para generasi muda kota ini hendaknya dapat terus mengingat dan jasa para pejuang.

“Tugas kita saat ini hanya melanjutkan dan menjaga warisan dari pahlawan kita, terutama para pahlawan sumpah pemuda, jangan cuma jadi penonton, jangan cuma jadi pengamat, tapi masuklah dalam pembangunan bangsa ini, terutama kota kita ini," tuturnya.


Satuan Pelajar dan Mahsiswa (SAPMA) Yoga selaku ketua selain ucapan untuk hari jadi pemuda pancasila, selamat hari jadi yg ke-61. Diusia yang sekarang pemuda pancasila sudah terbukti tetap berkomitmen dalam menjaga keutuhan pancasila dan menjadikan pancasila sebagai ideologi negara.

“Semoga pemuda pancasila khusus nya di Kota Prabumulih dapat tetap menjadi warga negara yg berideologikan pancasila. Dan, bertepatan pula di hari sumpah pemuda ini kami satuan SAPMA-PP Kota Prabumulih menyatakan menolak lupakan akan sejarah bangsa ini.

"Karena sejatinya bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarahnya, dan kami SAPMA-PP mengajak pemuda-pemudi Kota Prabumulih untuk bersinergi menyalurkan energi kaula muda yang masih mengebu-gebu untuk kegiatan yg positif dan bermanfaat untuk Kota Prabumulih tercinta. Semoga kedepannya Prabumulih memiliki pemuda-pemudi yang berkualitas dan dapat mewujudkan Prabumulih emas yang lebih baik lagi,” Tegas Yoga dengan semangat yang berapi-api. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here