Sejumlah Organisasi Siap Dukung Kemajuan Muara Enim - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 31 Oktober 2020

Sejumlah Organisasi Siap Dukung Kemajuan Muara Enim



MUARA ENIM, BS.COM - Oraginasasi masyarakat (ormas), lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan tiga organisasi pers, yakni PWI, IWO dan AWDI di Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Sabtu, (31/10) malam menggelar pertemuan.


Pertemuan tersebut langsung dihadiri ketua dan pengurus ketiga organisasi dan para anggota dalam rangka menjalin silaturahmi serta kesepakatan berkomitmen menjalin kerjasama demi membantu pembangunan di Bumi Serasan Sekundang.

"Kita ini satu payung dan jika terdapat permasalahan kita selesaikan secara musyawarah," ajak Ketua Ormas GNPK-RI Kabupaten Muara Enim Anton.


Sementara Ketua FK-PMB Evan, berharap suasana seperti ini terus dilestarikan minimal tiga bulan sekali guna menjalin silaturahmi yang semakin akrab demi kemajuan pembangunan disegala bidang khususnya di Kabupaten Muara Enim.


Rahmat Hidayat dari perwakilan organisasi IWO akan siap mendukung acara seperti ini, apalagi kegiatan seperti ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan dari semua kalangan Ormas, LSM, dan media yang berada di Kabupaten Muara Enim.

"Saya selaku perwakilan IWO akan siap mendukung dan membantu kegiatan apapun dan permasalahan," katanya.


Sementara itu, Ketua Lembaha  LKPPI RI Kabupaten Muara Enim Sopian yang kerap disapa Uus menambahkan, dirinya berharap dengan kegiatan ini dapat terus terjalin dan jika pun ada permasalahan yang terjadi antar ormas yang berada dalam wilayah Bumi Serasan Sekundang ataupun lainnya dapat diselesaikan dengan musyawarah.

"Tujuan kita acara malam ini bersatu, dan menyelesaikan setiap permasalahan dan persoalan yang besar maupun kecil secara musyawarah dengan duduk, satu meja bersama sama," tambah Uus.


Hal senada juga dikatakan Ketua DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Muara Enim Rudyansyah, tetap jalin silaturahmi diantara semua organisasi guna memajukan pembangunan disegala bisdang khususnya di Kabupaten Muara Enim dan umumnya Provinsi Suamsel.

"Tetap kita kontrol sosial dan kita dukung dalam segi pembangunan guna kemajuan di Bumi Serasan Sekundang serta berharap ajang silaturahmi ini menjadi budaya yang terus berkesinambungan," pungkasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here