Tim FC Mura Enim Ungguli Tim Kertadewa 2- - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 18 Oktober 2020

Tim FC Mura Enim Ungguli Tim Kertadewa 2-


PALI, BS.COM - Tim Sepak Bola Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada Minggu (18/10) melakukan lawatannya dalam pertandingan persahabatan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan (Sumsel).


Dalam lawatan pertandingan sepak bola persahabatan dimasa pandemi saat ini, selain menggelar silaturahmi tentunya juga menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit dan sehat.


Laga persahabatan tersebut Tim Legend FC Muara Enim bertanding melawan Tim Sepak Bola Desa Kertadewa Kabupaten PALI bertempat dilapangan Batanghari Siku, Desa Kertadewa Kabupaten PALI pada Minggu, (18/10) sore.


Pertandingan sepak bola persahabatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara Muara Enim Legend FC vs Kertadewa FC.

"Kegiatan pertandingan persahabatan ini sebagai ajang silaturahmi dan unjuk kemampuan sejauh mana Tim Kartadewa setelah latihan selama ini," ujar Yan Amran Kades Kertadewa selaku Pembina Tim Sepak Bola Desa Kertadewa tersebut.


Dipertandingan Muara Enim Legend FC vs Kertadewa FC terlihat tetap melakukan protokol kesehatan dimana mencuci tangan, membatasi jumlah penonton dan mewajibkan penonton memakai masker serta bagi kedua tim diharapkan membersihkan diri setelah melakukan pertandingan.


Dikatakan Yan, pertandingan persahabatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 dan penonton yang hadir diminta memakai masker. 


Sementara pada laga pertama Tim Muara Enim Legend vs Kertadewa berakhir dengan kemenangan tim tamu club Muara Enim legend dengan skor 2-0 dan di pertandingan kedua berakhir imbang dengan skor 1-1


Koordinator Muara Enim Legend FC Frans didampingi sesepuh Muara Enim legend FC Jumalana SP dan Siswono SPd, menuturkan pihaknya tidak melihat berapapun hasil yang didapat terpenting menjaga kebugaran dan silaturahmi lebih penting, dimana sebelumnya telah melakukan pertandingan persahabatan ke Desa Penyandingan dan Desa Dangku di Muara Enim.

"Untuk selanjutnya mungkin kita main ke luar kabupaten lagi," tutup frans usai pertandingan pada media ini. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here