10 Tambahan Baru Kasus Covid-19 - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 06 November 2020

10 Tambahan Baru Kasus Covid-19


// Total 32 Orang Meninggal dan 773 Positif


MUARA ENIM, BS.COM - Perkembangan kasus konfirmasi Positif Virus Corona Disaese (Covid-19) 6 Novermber 2020 di Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan bertambah 10 kasus.


Dalam penambahan 10 kasus konfirmasi positif baru Covid-19 di wilayah Kabupaten Muara Enim tersebut yakni dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim. Diantaranya; Kecamatan Tanjung Agung 1 orang, Kecamatan Lawang Kidul 4, Kecamatan Muara Enim 1, Kecamatan Rambang Niru 1 orang, dan Kecamatan Gelumbang 3 orang.


Sedangkan penambahan untuk kasus konfirmasi sembuh Covid-19 pertanggal 6 November 2020 sebanyak 6 kasus. Dan dinyatakan sembuh diantaranya dari Kecamatan Belimbing 1 orang dan Kecamatan Empat Petulai Dangku 5 orang  dengan total jumlah kasus sembuh sebanyak 667 orang.


Hal tersebut diungkapkan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Muara Enim Panca Suryadiharta SH, pada media ini Jumat, (06/11/2020) bahwa ada penambahan 10 kasus konfirmasi positip baru terpapar Covid-19.

"Ada penambahan 10 kasus positif Covid-19, dan penambahan kasus konfirmasi sembuh corona pada hari ini 6 orang," ujar Panca.


Dikatakan Panca, untuk total sementara kasus konfirmasi positip cCovid-19 di Kabupaten Muara Enim berjumlah 773 orang yang tersebar dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim ini. 


Lanjut Panca, sedangkan total meninggal akibat wabah pandemi virus corona disaese saat ini berjumlah 32 orang. Yakni dari Kecamatan Lawang Kidul 10 orang, Kecamatan Rambang Niru 2, Kecamatan Belimbing 1, Kecamatan Muara Enim 12, Kecamatan Lubai 2, Kecamatan Sungai Rotan 1, Kecamatan Rambang 1, Kecamatan Gunung Megang 2, serta Kecamatan Tanjung Agung 1 orang.

"Mari kita tingkatkan kewaspadaan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta menjaga pola hidup sehat ditengah masa wabah pandemi saat ini," ajak pria tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here