Bawa Narkoba ke Lembak, Warga Prabumulih Diamankan Polisi - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 24 November 2020

Bawa Narkoba ke Lembak, Warga Prabumulih Diamankan Polisi



MUARA ENIM, BS.COM - Unit Reskrim  Polsek Lembak, Polres Muara Enim, Polda Sumsel, kemarin, sekitar Pukul 14.30 WIB berhasil amankan seorang pria karena memiliki, menyimpan dan menguasai yang diduga narkotika jenis sabu.


Dimana penangkapan pelaku dengan TKP Jalan Raya Desa Modong Menuju Desa Alai, Kecamatan  Lembak atau tepatnya didepan Rumah Makan (RM) Berkah HSK Desa Alai Utara Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumsel. 


Pelaku di ketahui bernama Sapriadi (38), pekerjaan swasta yang berdomisili di Jalan Sumatera, Kelurahan Gunung Ibul (GI), Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih Sumatera Selatan. 


Penangkapan bermula adanya informasi yang diterima personil Polsek Lembak dari masyarakat bahwa di TKP sering dijadikan tempat transaksi narkoba.


Berdasarkan informasi tersebut Kapolsek Lembak, IPTU Desi Azhari, SH, MSi memerintah Kanit Reskrim Aipda Surmiyadi SH untuk melakukan penyelidikan tentang kebenaran dari informasi tersebut, yang mana hasil penyelidikan Personil Lembak mencurigai seseorang yang dicurigai sedang membawa narkoba.


Selanjutnya personil Polsek Lembak langsung menghadang pelaku kemudian melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti (BB) seperti 1 paket diduga narkotika jenis sabu di dasboard sebelah kiri sepeda motor yang dipakai pelaku. Kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Lembak untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.


Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM melalui Kapolsek IPTU Desi Azhari SH, MSi membenarkan penangkapan tersebut.

“Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Polsek lembak," ungkap IPTU Desi Azhari, Selasa (24/11/2020), kepada media ini.


Dikatakan, barang bukti (BB) yang berhasil diamankan kepolisian dari tersangka yaitu 1 paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,05 gram, sebuah masker warna merah, 1 buah HP merk Xiaomi Type A5 , warna putih dan 1 unit sepeda motor jenis matic, merk  yamaha nio soul putih-merah dengan nomor polisi (Nopol) BG 2242 CO. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here