Galang Dana Baksos PAC Cambai dan Barat Turun ke Jalan - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 03 November 2020

Galang Dana Baksos PAC Cambai dan Barat Turun ke Jalan



PRABUMULIH, BS.COM - Janji adalah hutang. Hutang harus dibayar. Itulah yang terjadi bagi Majelis Permusyawaratan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan. Dimana, sekitar Pukul 8.00 WIB, ratusan anggota gabungan PP Pimpinan Anak Cabang (PAC) Prabumulih Barat dan Cambai turun ke jalan-jalan terkait penggalangan dana bakti sosial (baksos) yang diperuntukkan korban banjir Desa Ujan Mas Baru, Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim terjadi belum lama ini.

"Alhamdulillah, apa yang kita rencanakan kemarin dalam hal penggalanan dana pagi ini sudah dimulai anggota kita," ujar Ketua MPC-PP Kota Prabumulih, Rifki Baday, SH, Mkn, ketika dibincangi Berantas Sumsel.com, (3/11/2020), pagi tadi disela-sela memberikan pengarahan kepada tim penggalanan dana baksos di Jalan Lingkar Tugu Air Mancur.


Oleh karena itu, kata pria yang akrab disapa Pak Cik ini, mengajak seluruh masyarakat kota dari kalangan bawah hingga teratas bahu-membahu menyisihkan sedikit rezeki mereka, demi semata-mata meringankan penderitaan bagi korban banjir badang yang sedang direlung penderitaan.

"Nah, dengan sedikit memberikan uang kepada mereka (korban, red) kita. Setidaknya hal ini dapat meringani beban mereka, dan juga sebaliknya pun pula kita sama kita merasakan hal tersebut," ungkap pria berkulit putih dan mudah tersenyum itu bantuan bentuk sembilan bahan pokok (sembako) dan pakaian layak pakai juga diterima pihaknya.


Dedi Aryanto menambahkan, meskipun pagi tadi cuaca kurang bersahabat, namun puluhan anggota bersama pengurus bersikeras turun ke sejumlah titik menyangkut aksi sosial kemasyarakatan itu.

"Ya, hujan rintik-rintik tak jadi penghalang buat pemuda dan pemudi pancasila kita turun ke jalan-jalan demi menggalang dana untuk masyarakat Ujan Mas Baru terdampak kebanjiran itu. Mudah-mudahan hasil donasi hari pertama yang terkumpul sesuai dengan harapan kami bersama," tukasnya selaku Ketua PAC Cambai lima tahun kedepan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here