Ibu Kapolda Sumsel Liburan Bareng Cucu di Danau Shuji - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 21 November 2020

Ibu Kapolda Sumsel Liburan Bareng Cucu di Danau Shuji



MUARA ENIM, BS.COM - Menikmati suasana terasa masih asri dan alami, serta udara yang segar menjadi salah satu pilihan bagi setiap wisatawan baik lokal maupun luar untuk mengajak berliburan bersama keluarganya.


Salah satunya, Danau Shuji Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, objek wisata yang instagramable ini, Sabtu (21/11/2020) pagi tadi dikunjungi Hj Sugiarti, sosok orangtua dari seorang perwira tinggi polri yang mengemban amanat sebagai Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Prof, Dr, Eko Indra Heri S, MM.


Kedatangan Ibu Hj Sugiarti bersama cucu pagi tadi itu ditemani rombongan dari Forum Komunikasi Putra Putri Angkatan Udara (FKPP AU) yang juga diketahui disambut langsung Kapolsek Lembak, IPTU Desi Azhari SH, MSi dan istri serta seorang pengelola Danau Shuji Lembak, Bung Bob.

“Suasananya nyaman, tempatnya masih sangat alami. Baru pertama kali ke Danau Shuji, ini juga diajak anak-anak,” ungkap Ibu Hj Sugiarti seraya mengaku bersama cucu-cucu memilih Danau Shuji menjadi lokasi liburan bersama keluarganya kepada wartawan saat dibincangi dilokasi Danau Shuji, Sabtu (21/11/2020).


Sementara Kapolsek Lembak IPTU Desi Azhari SH, MSi dikonfirmasi portal ini, juga membenarkan kedatangan Ibu Hj Sugiarti dan rombongan FKPP AU ke Danau Shuji tersebut.

“Iya betul, beliau (Ibu Hj Sugiarti, red) bersama rombongan FKPP AU berkunjung tadi berlibur ke Danau Shuji,” kata IPTU Desi Azhari SH MSi.


Terpisah, Bung Bob, selaku pengelola Danau Shuji pun menyambut baik serta mengaku bersyukur dan sangat senang lokasi Danau Shuji telah dikunjungi oleh para pejabat maupun petinggi-petinggi yang ada di Sumsel.


Apalagi hari ini, kata dia, Danau yang memiliki nilai sejarah peninggalan zaman Jepang itu pun bersyukur telah kedatangan sosok Ibu Sugiarti, orang tua dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr, Eko Indra Heri S, MM itu.

“Mereka orang-orang hebat. Saya selaku pengelolah merasa senang sekali Danau Shuji hari ini sudah kedatangan orang tua kandung dari bapak Kapolda Sumsel kita,” katanya.


Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya juga akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi para pengunjung Danau Shuji terutama bagi masyarakat Sumsel. Meski sejumlah fasilitas publik masih sangat minim, namun pengunjung Danau Shuji tetap diwajibkan menggunakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 saat berwisata. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here