Imbau PWI Prabumulih Bawa "Oleh-oleh dari Bengkulu - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 22 November 2020

Imbau PWI Prabumulih Bawa "Oleh-oleh dari Bengkulu




PRABUMULIH, BS.COM - Walikota (Wako) Prabumulih, Sumatera Selatan, yakni H, Ir, Ridho Yahya MM menghimbau agar para anggota PWI Prabumulih membawa "Oleh-oleh dari Kota Bengkulu", Provinsi Bengkulu.


Hal tersebut disampaikan Walikota Prabumulih, H, Ir, Ridho Yahya MM saat melepaskan sebanyak 80 wartawan Prabumulih terdiri dari wartawan cetak, online, televisi (TV) dan radio dalam rangka orientasi ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, yang bertempat di Halaman Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Prabumulih, Minggu (22/11), pagi.

" Ini merupakan program tahunan Pemerintah Prabumulih bersama rekan-rekan media atau wartawan yang harus dilaksanakan kalau ada anggarannya," ungkapnya orang nomor satu di kota tersebut didampingi Asisten 3 H M Rasyid SAg, MM bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Drs, Mulyadi Musa MSi.


Ridho Yahya menyebutkan dimana orientasi kali ini memang sengaja ke Pemerintah Kota Bengkulu. Terlebih lagi disana terkenal dengan daerah pertanian.

"Bawakan oleh-oleh dari sana, yang baik-baik bisa diterapkan di daerah kita," katanya ayah 3 anak itu sembari menyebutkan biaya orientasi keberangkatan sebesar Rp 200 juta berasal Anggaran Pemerintah Belanja Daerah (APBD) 2020.

"Nah, yang paling penting kawan-kawan media harus kompak dan juga jaga nama baik kota tercinta kita alias jangan membuat masalah. Sebab kalau membuat malu bukan PWI saja yang malu, justru nama kota serta pemerintah kita pun sebaliknya ikutan menjadi malu juga," pesannya suami dari Hj Ir, Sri Suryanti Ngesti Rahayu tersebut sebelum melepaskan rombongan wartawan.


Dengan adanya orientasi tahun ini ke Pemerintah Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, yang berlangsung selama 4 hari atau 22 hingga 25 mendatang. Diharapkan puluhan wartawan gabungan asal anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Prabumulih dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

"Semoga hasil dari kegiatan ini dapat diterapkan adik-adik ke Bumi Seinggok Sepemunyian nantinya. Dengan demikian, sehingga daerah kita semakin maju dan mereka (wartawan, red) kita semakin berkualitas," tambah Drs, Mulyadi Musa MSi selaku Kepala Dinas (Kadin) Kominfo Prabumulih dihadapan para kuli tinta itu. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here