Kades Ikuti HUT Muara Enim ke-74 Tahun Lewat Virtual - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 21 November 2020

Kades Ikuti HUT Muara Enim ke-74 Tahun Lewat Virtual



MUARA ENIM, BS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan pada Jumat (20/11), Kantor Camat Lembak Kabupaten Muara Enim mengikuti kegiatan peringatan HUT Kabupaten Muara Enim tersebut melalui virtual.


Dimana kegiatan kemarin itu dipusatkan di ruang Kantor Camat Lembak dengan dihadiri seluruh kades se-Kecamatan Lembak serta para staf, dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.


Melalui virtual yang telah disiapkan operator Kecamatan Lembak tersebut, tampak Camat Kecamatan Lembak Elvik Fransiska S, STP bersama para kades se-kecamatan Lembak secara khitmat mendengarkan pidato dari Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim H Juarsah SH.


Usai melakanakan kegiatan peringatan HUT Kabupaten Muara Enim ke-74 secara virtual bersama para kades tersebut Camat Kecamatan Lembak Elvik Fransiska S, STP menyebutkan bahwa pada peringatan HUT Kabupaten Muara dilaksanakan secara sederhana karena situasi saat ini pandemi, namun tetap diperingati dengan semangat serta berharap Kabupaten Muara Enim kedepan akan lebih baik lagi. 

"Alhamdulillah meski secara sederhana peringatan HUT ke-74 Kabupaten Muara Enim secara virtual tahun ini tetap khidmat," ujarnya berharap agar Kabupaten Muara Enim dengan usianya 74 tahun akan lebih baik lagi kedepannya dan wabah pandemi akan lebih cepat musnah dari muka bumi ini.


Ketua Forum Kades se-Kecamatan Lembak Lukman Hakim yang usai mengikuti virtual dalam peringatan hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-74 Tahun 2020 berharap dalam hari jadi 74 tahun Kabupaten Muara Enim kedepan lebih maju lagi dan menjadi daerah paling terdepan dalam segala hal.

"Itu sesuai dengan motto Muara Enim untuk rakyat, " pungkas Lukman Hakim didampingi para Kades se-Kecamatan Lembak tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here