Kakanwil Kemenkumhan Ucapakan Terima Kasih Keempat Purna Bhakti - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 11 November 2020

Kakanwil Kemenkumhan Ucapakan Terima Kasih Keempat Purna Bhakti



PRABUMULIH, BS.COM - Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Saat sebuah pertemuan berawal dengan kebaikan maka akhirilah dengan perpisahan yang memiliki kenangan terindah. Hal itu seperti yang terlihat dalam acara pelepasan empat Purna Bhakti Pegawai Rutan Klas II B Prabumulih, Sumatera Selatan, Rabu (11/11).


Dimana, keempat Purna Bhakti Pegawai Rutan Klas II B Prabumulih itu diantaranya Ermiadi S, Sos yang merupakan Kasubsi Pengelolaan, lalu BIman Harnodi SH tak lain Staf Pembinaan Kerohanian, kemudian Suhendik SH Staf Kemandirian, dan Septiyanto SH yang tadinya adalah Staf Keamanan di rutan tersebut.


Pelepasan empat Purna Bhakti itu dilakukan secara langsung Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Sumatera Selatan, Ajub Suratman Bc, IP, SPd, MSi pukul 11.00 WIB di Aula Rutan Klas II B Prabumulih.


Ajub Suratman Bc, IP, SPd,  MSi menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan oleh keempat purna bhakti selama menjalankan tugas di Rutan Klas II B Prabumulih.

“Kita mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada mereka purna bhakti yang selama ini mereka sudah bekerja juga sekaligus saya tadi memberikan pembekalan kepada mereka yang sudah mengabdi lebih dari 30 tahun,” kata Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ajub Suratman saat dibincangi awak media, Rabu (11/11/2020).


Sementara  salah satu Purna Bhakti Pegawai Rutan Klas II B Prabumulih Ermiadi S Sos dalam kesan dan pesannya juga mengungkapkan bahwa selama 30 tahun lebih telah menjalankan tugas sebagai abdi negara serta dua tahun berlalu kebersamaan dengan Kepala Rutan Klas II B Prabumulih Reza Mediansyah Purnama Amd, IP, SH adalah merupakan hal yang paling berkesan dan takkan terlupakan.

“Meskipun saya telah purna bhakti dan tidak lagi ada di Rutan Prabumulih ini namun akan tetap selalu ada dihati,” akunya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here