Ketua PAC-PP Cambai Ajak Anggota Tetap Kompak - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 12 November 2020

Ketua PAC-PP Cambai Ajak Anggota Tetap Kompak


// Dalam Memajukan PP-PAC Cambai


PRABUMULIH, BS.COM - Meskipun Organisasi Pemuda Pancasila di Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan terbilang baru. Namun organisasi ini tak henti-hentinya menunjukkan ektensi kepada masyarakat dalam hal kebajikan.


Tetapi guna mencapai semua kemajuan tersebut tak semuda seperti membalik telapak tangan. Itu hal tentunya harus turut didukung dan juga peran aktif para anggota serta semua pihak-pihak terkait Kota Prabumulih.

"Malam ini sekalian saya mengajak seluruh anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Cambai buat selalu kompak dan solid antar sesama sampai kapan pun," ujar Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pansila (PAC-PP) Cambai, Dedi Aryanto, Kamis (12/11/2020) malam didampingi istri tercinta, saat mendapatkan kejutan Ulang Tahun (Ultah) ke-38 dari puluhan anggota Pemuda Pancasila Cambai, yang bertempat di rumahnya sendiri, seraya mengucapkan atas terima kasih atas keperduliannya.


Terlebih lagi, kata Dedi begitu sapaan akrabnya, dalam waktu dekat PAC Cambai bakal menggelar kegiatan sosial bagi masyarakat di Kelurahan Cambai. Dimana, di Kelurahan Cambai terdiri dari 18 RT dengan 4 RW.

"Kegiatan itu ada dua kategori. Hari pertama lomba masakanan khas zaman dahulu, yang berasal bahan pokok ubi atau ubi celembu antar RT/RW. Dan, hari terakhir berobat gratis maupun aksi donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Prabumulih," tambahnya perlombaan masakan tersebut khusus diperuntukkan istri RT/RW dibantu masyarakat.


Sementara itu, Sekretaris Serly Robelia mengungkapkan hal tak jauh berbeda. Dengan bersinergi para anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Cambai, umumnya bagi Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Prabumulih, yang mana organisasi ini bisa menjadi kuat dan buming di Kota Seinggok Sepemunyian ini.

"Ayo kawan-kawan teruslah kita berbuat kebaikan bagi masyarakat. Semacam kegiatan sosial yang dalam waktu akan dilaksanakan kita bersama ini. Kalau bukan kita, ya siapa lagi. Nah, apalagi kondisi Covid-19 sekarang haruslah banyak-banyaklah berbuat kebaikan bagi masyarakat luas," tukas Serly Robelia didampingi Bendahara Rika Damayanti S, Sos, ketika dikonfirmasi bersamaan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here