Motiv Cemburu Suami Gorok Selingkuhan Istri Hingga Tewas - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 25 November 2020

Motiv Cemburu Suami Gorok Selingkuhan Istri Hingga Tewas



PRABUMULIH, BS.COM - Diduga berselingkuh dengan istri orang korban bernama Ario Fernando (34), warga Perumahan Guru, Jalan Tangkuban Perahu, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, pada Rabu (25/11), tewas dilokasi Karaoeke Diva Prabumulih setelah digorok oleh pelaku bernama Rivai (43), yang tak lain adalah suami dari perempuan yang diduga berselingkuh dengan korban yang terjadi pada pukul 14.00 WIB. 


Pelaku Rivat (43) tercatat sebagai warga Jalan Kerinci Vina Asri 2 Blok B Nomor 2 Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih, Timur Kota Prabumulih Sumatera Selatan. 


Dan pelaku nekat menggorok leher korban Ario Fernando (34) warga Perumahan Guru Jalan Tangkuban Perahu Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur karena terbakar api cemburu hingga korban tewas dengan luka tiga liang serta gorokan dilehernya yang menyebabkan korban tewas di tempat. 


Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH didampingi Kapolsek Prabumulih Barat AKP Suryadi SH mengatakan, kronologi kejadian bermula ketika pelaku mengetahui bahwa istrinya berada di Karaoke Diva dengan pria idaman lain (PIL).

"Nah, setelah dicek oleh pelaku ternyata benar istrinya berada di room 3 bersama korban. Dikarenakan pelaku cemburu langsung emosi dan menghujatkan pisau sebanyak 3 kali, lalu menggorok leher korban,” terang Kasat Reskrim pada awak media, Rabu (25/11/2020).


Dikatakan AKP Rahman, saat kejadian tersebut korban meminta bantuan kepada orang yang ada disekitar room karaoke tersebut untuk melerai kejadian tersebut, namun untuk korban tersebut diketahui telah meninggal dunia," tambahnya kapolres.


Kemudian, korban dilarikan ke RSUD Prabumulih guna otopsi lebih lanjut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here