Peringati HGN ke-75 Lewat Lomba Puisi dan Vokal Solo - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 25 November 2020

Peringati HGN ke-75 Lewat Lomba Puisi dan Vokal Solo



MUARA ENIM, BS.COM - Meski saat ini masa pandemi namun semangat untuk menghargai para jasa guru tak kan pernah luntur. Dan setidaknya hal itu ditunjukkan oleh SDN 6 Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan saat mengadakan lomba baca puisi pada peringatan HGN ke-75 Tahun 2020 pada Rabu, (25/11).


Dimana kegiatan tersebut dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, yang berharap semoga para guru di Indonesia tetap semangat serta terus mampu mewujudkan semangat belajar meski saat ini dimasa-masa sulit karena wabah pandemi.


Tidak hanya kegiatan Lomba baca puisi saja dengan judul "Guruku" yang dilaksanakan oleh SDN 6 tersebut. Namun kegiatan lomba lainya seperti vokal solo berjudul "Jasamu Guru" menjadi motivasi para siswa dan siswi kala mengikuti lomba melalui daring antar tingkat kelas di SDN 6 Gelumbang tersebut.

"Alhamdulillah lomba antar tingkat kelas guna memotivasi para siswa untuk belajar tampil dan percaya diri berjalan lancar dan penih semangat. Meski peringatan HGN ke-75 kita peringati secara sederhana namun semua itu kita berikan secara ikhlas," ungkap Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 6 Gelumbang, Junariah SPd, Rabu (25/11/2020), seraya menyebutkan karena jasa para guru yang telah mengabdi selama ini serta pihaknya mendoakan agar HGN ini terap berjaya.


Lanjutnya, mengapresiasi para siswa memberikan bingkisan yang telah ikut memperingati HGN 75 melalui lomba baca puisi dan nyanyi solo dengan tetap menjalankan prokes covid-19.

"Semoga sebuah bingkisan kecil yang kita berikan mempunyai nilai tersendiri bagi anak yang akan jadi sejarahnya kelak," pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here