Remaja Asal Lubuk Linggau Nyasar ke Desa Rantau Panjang Muba - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 16 November 2020

Remaja Asal Lubuk Linggau Nyasar ke Desa Rantau Panjang Muba



MUBA, BS.COM - Pemerintahan Desa Rantau Panjang Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan bersama pihak kepolisian setempat masih berupaya mencari kerabat dan keluarga seorang anak laki-laki berusia remaja yang dikabarkan kesasar.


Remaja laki-laki yang berusia 14 tahun itu diketahui bernama Muhammad Raja yang mengaku berasal dari Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel) sebagai anak dari ayahnya bernama Adan dan ibunya Made.

“Pengakuannya, anak dari Kota Lubuk Linggau, sampai ke Desa Rantau Panjang ini berjalan kaki yang sudah ia ditempuh empat hari empat malam. Selama perjalanan pengakuannya untuk istirahat tidur dia di masjid-masjid,” ungkap Kepala Desa Rantau Panjang Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Muba, Mansyur kepada wartawan, Senin (16/11/2020).


Didepan sejumlah perangkat desanya serta beberapa orang warga setempat yang menemukan, anak laki-laki itu mengaku punya kerabat di Jakarta, namun tidak mengingat siapa saudara dan alamat lengkapnya.

“Anak ini nekat dari Lubuk Linggau berjalan kaki yang ingin mencari kakaknya katanya di Jakarta,” papar Mansyur yang juga mengimbau keluarga yang mengenal dan atau bagi masyarakat yang mengetahui kerabat yang dimaksud dapat menghubungi Pemerintah Desa Rantau Panjang maupun pihak kepolisian setempat.

“Untuk keberadaan anak ini, sementara sudah saya amankan di rumah saya selaku Kepala Desa Rantau Panjang. Dan semoga dalam hal ini secepatnya pihak keluarga dari Muhammad Raja untuk menghubungi saya maupun menghubungi pihak kepolisian untuk menjemputnya kembali pulang ke rumahnya,” tukasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here