Scooter Club Prabumulih Bagikan Nasi Kotak ke Warga Tak Mampu - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 27 November 2020

Scooter Club Prabumulih Bagikan Nasi Kotak ke Warga Tak Mampu



PRABUMULIH, BS.COM - Gerakan berbagi nasi kotak untuk kaum dhuafa mulai digalakkan di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (27/11/2020).


Kegiatan berbagi yang dimulai pukul 09.30 WIB kali ini dicetuskan Keluarga Besar Komunitas Club PSC (Prabu Scooter Club) Kota Prabumulih dalam program "Jumat Berbagi".


Sebanyak 100 nasi kotak gratis bantuan salah satu dermawan dari Keluarga Besar Prabu Scooter Club Kota Prabumulih dibagikan kepada pemulung, anak-anak jalanan, penarik becak serta kaum dhuafa lainnya yang ada disepanjang Jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih.

“Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk terus menjalin hubungan silaturhami yang baik dan harmonis kepada masyarakat khususnya pecinta Motor Vespa yang ada di kota Prabumulih,” kata Ketua Umum Club PSC Kota Prabumulih, Riccy Aditya didampingi Rifki Baday SH, MKn kepada Portal ini, Jumat (27/11/2020).


Disampaikan Rifki Baday, pada kegiatan pertama ini mereka membagikan 100 nasi kotak dengan sasaran kaum dhuafa yang berada di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih.

“Semoga program jumat berbagi ini sangat membantu masyarakat apalagi ditengah sulitnya pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” harapnya.


Ia menambahkan, kegiatan ini kedepan akan dilakukan secara rutin setiap hari jumat dan bagi warga yang ingin berpartisipasi menyumbang bisa mengantarkan langsung nasi kotak ke posko gerakan Jumat Berbagi di Sekretariat Keluarga Besar Prabu Scooter Club Kota Prabumulih. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here