Sosialisasikan Senam "Kemintul" Lewat Perlombaan - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 23 November 2020

Sosialisasikan Senam "Kemintul" Lewat Perlombaan



PRABUMULIH, BS.COM - Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan antusias mengikuti olahraga senam kreasi seperti Aerobik, Zumba, dan Kemintul, yang mana olaraga ini diselenggarakan Persani Prabumulih di Atrium Citi Mall Prabumulih, Senin (23/11).


Peserta hadir dengan beraneka ragam kostum yang unik. Kemintul itu sendiri dalam bahasa daerah Prabumulih yang artinya mengikuti. Seperti bait dalam lagu senam kemintul "kakang sare ku milu sare, kakang senang ku milu senang" lagu tersebut pun dikreasikan dalam gerakan senam joget kemintul.



Menurut Hj Rian Widodo Ketua Persani, tujuan lomba ini adalah untuk menyesosialisasikan senam kemintul itu sendiri serta untuk menumbuhkan semangat hidup sehat dan bugar dikalangan masyarakat.

"Tentunya dalam acara ini  diikuti oleh seluruh organisasi wanita yang berada dibawah naungan GOW Kota Prabumulih yang diketuai Ibu Hj Reny Indayani Fikri SKM yang juga hadir pada acara tersebut," imbuhnya.



Dalam perlombaan tersebut Ormas Srikandi Pemuda Pancasila berhasil menyabet juara 3 dengan penuh rasa kegembiraan. Ketua Srikandi PP Happy Simamora mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh Anggota Srikandi PP atas dukungan dan doa dalam mewujudkan keikut sertaannya Srikandi PP mengikuti lomba Senam Kemintul hari ini.

"Semoga dengan ikut serta seluruh organisasi wanita dalam lomba senam joget kemintul ini dapat menjalin silaturahmi dan tetap berolah raga buat menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh dimasa Pandemi Covid-19 sekarang ini," ungkapnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here