Warga Tak Mampu Dapat Bantuan SIM Gratis dari Satlantas Polres OKU - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 03 November 2020

Warga Tak Mampu Dapat Bantuan SIM Gratis dari Satlantas Polres OKU



OKU, BS.COM - Masyarakat Bumi Sebimbing Sekundang kembali akan mendapatkan pelayanan maksimal dari Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Polda Sumatera Selatan.


Dimasa Operasi Zebra Musi Satlantas Polres OKU, telah banyak membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Virus Corona Disease (Covid-19), dengan memberikan bantuan sembako serta pembagian masker.

"Kemarin Satlantas Polres OKU kita memberikan pembuatan SIM C secara cuma-cuma kepada warga tak mampu,” terang Kasatlantas Polres OKU AKP Betty Purwanti, SIK saat diwawancarai usai membagikan sembako dan masker kepada masyarakat, Senin, (2/11/2020).


Lebih lanjut AKP Betty menerangkan bahwa program pembuatan SIM gratis ini inisiatif dari Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof, Dr, Eko Indra Heri S, SE, MM dalam rangka meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Corona (Covid-19).

“SIM gratis (PNPB) yang bekerjasama dengan jasa raharja ini difokuskan kepada masyarakat yang perekonomiannya menurun, dikarenakan dampak dari wabah Covid-19 terutama tukang ojek,” jelas Kasat yang berhasil menertibkan balap liar ini.


Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program SIM gratis ini silahkan datang ke Satlantas Polres OKU dengan membawa persyaratan berupa fhoto copy kartu tanda penduduk (KTP) dan pas fhoto 3×4 sebanyak 2 lembar.

“Silahkan manfaatkan program ini, khususnya bagi masyarakat yang perekonomiannya terdampak corona ini," pesannya. (Yos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here