2 Rumah di Perapau Semende Haguskan Terbakar - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 08 Desember 2020

2 Rumah di Perapau Semende Haguskan Terbakar


MUARA ENIM, BS.ID - Peristiwa kebakaran hebat di Desa Perapau, Kecamatan Semende Darat Laut (SDl), Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan diduga terjadi pada pukul 11:30 WIB. 

Kepala Desa Perapau, yakni Wayan Anggara ST mengungkapkan, bahwa musibah kebakaran yang dialami warganya turut prihatin atas musibah ini.

"Ya, belum tahu persis penyebab kebakaran namun dua warga kami pemilik rumah yaitu Pak Burni (60) dan Pak Dahyan (50) bersama keluarganya selamat," ujarnya.

"Mereka (warga, red) rumah yang terbakar telah kita evakuasi ketempat yang aman, bagi warga kami mengalami musibah kebakaran tersebut," ucap Kades Wayan Anggara ST, Selasa, (08/12/2020).

Sementara penyebab kebakaran dari informasi yang dihimpun diduga dari pondok mesin giling kopi samping rumah Burni (60). Dimana diduga api menjalar akibat hembusan angin dan api merambat besar hingga menghanguskan dua rumah yang berdekatan tersebut. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun akibat amukan si jago merah tersebut kerugian diperkirakan hampir mencapai Rp 700 juta di karenakan  bahan pokok, perabotan hingga sampai kendaraan pun ludes terbakar tanpa tersisa. 

Sementara peristiwa kebakaran tersebut, kini telah ditangani oleh Polsek Semende Polres Muara Enim yang dipimpin Kanit Reskrim Bripka Ardiansyah Yusnisca dan tim yang saat kejadian ikut memadamkan api yang melalap rumah warga tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here