68 KK Penerima BLT-DD Dijaga Polsek Rambang - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 09 Desember 2020

68 KK Penerima BLT-DD Dijaga Polsek Rambang


MUARA ENIM, BS.ID - Sebanyak 68 Kepala Keluarga (KK) penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Sukarami, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan mendapat penjagaan dan penertiban oleh Polsek Rambang Polres Muara Enim pada Rabu, (09/12),sekitar pukul 02.00 WIB. 


Kegiatan penyaluran BLT-DD oleh Pemdes Desa Sukarami tersebut tampak dihadiri Kapolsek Rambang AKP Sutikto melalui perwakilan Bhanbin Kamtibmas Bripka Bungaran, Perwakilan Staf Kecamatan Rambang, Perwakilan Danramil Bhabinsa, Kades beserta perangkat desa, BPD, dan Pendamping Desa. 


Adapun penyaluran BLT-DD yang diterima oleh 68 KK warga Desa Sukarami Kecamatan Rambang tersebut, yakni BLT-DD pada Oktober-November, dan Desember Tahun 2020 dengan jumlah uang sebesar Rp 900 ribu rupiah dengan perbulannya yaitu Rp 300 ribu rupiah. 


Kapolsek Rambang AKP Sutikto melalui Bhabin Kamtibmas Bripka Bungaran, Rabu (9/12/2020) bahwa penyaluran BLT-DD kepada 68 KK warga Desa Sukarami berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta dihimbau untuk disiplin menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19.

"Hari ini penyaluran ke masing-masing penerima BLT-DD berlangsung tertib dan lancar serta berharap warga untuk tetap menciptakan situasi dan keadaan yang kondusip. Kedisiplinan menjalankan Prokes Covid-19 tetap kita tegaskan disituasi pandemi saat ini dan pergunakanlah BLT-DD sesuai kebutuhan pokok sehari-harinya," pesan Kapolsek AKP Sutikto. (Junaidi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here