Akui Suami Diculik Oknum Tak Dikenal - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 05 Desember 2020

Akui Suami Diculik Oknum Tak Dikenal


MUARA ENIM, BS.ID - Isu beredarnya kabar seorang wartawan Sorot News Made Sri Seluke (50), yang diduga hilang secara misterius dari kediamannya pada beberapa hari lalu tersebut, diungkapkan oleh sang istri yang bernama Nyoman Sulastri (45).


Kepada awak media dikediamannya Sabtu (05/12), bahwa suaminya itu memang masih dalam proses penyembuhan dan juga proses hukum laporannya kepihak kepolisian atas dugaan penganiayaan kepadanya dengan TKP di Eks Terminal 32 Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (O), Sumatera Selatan beberapa waktu lalu itu yang diduga dilakukan oleh oknum petugas Samsat OI dan oknum preman .


Laporan penganiayaan suaminya itu telah dilayangkan kepihak Polda Sumsel dengan bukti laporan : LPB/808/X/2020/SPKT/21/10/2020, dan peristiwa penganiyaan tersebut terjadi pada (19/11/2020), lalu sekitar pukul 19.30 WIB, dan saat ini tersangka penganiyaan Made Sri Seluke (50) kini telah ditetapkan jadi TSK dan resmi ditahan di Polda Sumsel. 

" Ya, begitulah ceritanya pak suami saya tiba-tiba hilang disaat suami saya masih sakit karena akibat penganiyaan saat itu, dan masih sempat saya dan anak menggotong suami saya yang muntah didepan teras rumah karena sakit sesak dada malam itu pukul 23.00  WIB," beber Nyomam Sulastri, saat di kediamanya di Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada awak media, Sabtu (05/12/2020).


Lanjutnya, saat itu sekeluarga langsung tidur dan suaminya tidur dan pada pukul 03:00 WIB dini hari tersebut ia langsung kaget melihat suaminya tidak ada lagi diranjang tidurnya dan keluarga mencarinya kemana-mana namun tidak ketemu. 

"HP milik suami saya tergeletak diteras dan saya bersama anak saya panik berusaha minta tolong warga karena suami saya malam itu sakit dan hanya memakai kolor serta kaos biasa, namun tiba-tiba hilang tanpa jejak," ungkapnya sambil menangis. 


Ditambahkan Sulastri, dirinya khawatir ada apa-apa dengan suami tercintanya dan hingga sekarang belum juga ada kabar keberadaan suaminya entah dimana.

"Saya yakin ini ada kaitan atas kejadian pengeroyokan pada saat itu di Eks teminal 32 Indralaya Utara oleh sejumlah orang kepada suami saya, dan 1 pelaku telah berhasil ditangkap polisi dan pelaku lainnya masih kabur," ucap Istri Made Seluke yang merasa ada pirasat tidak enak beberapa hari ini serta ia berharap suaminya kembali ke rumah. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here