Antisipasi Demo, Empat Jalur ke Mapolda Sumsel Ditutup - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 17 Desember 2020

Antisipasi Demo, Empat Jalur ke Mapolda Sumsel Ditutup


PALEMBANG, BS.COM - Guna mengantisipasi aksi unjuk rasa di Mapolda Sumatera Selatan, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui Kasat Lantas, Kompol Yakin Rusdi mengalihkan empat jalur utama menuju Mapolda Sumsel. Nampak, jalan tersebut sudah dikelilingi kawat berduri, Kamis (17/12/2020).

“Benar, beberapa jalan kami tutup dan kami alihkan, guna menghindari aksi unjuk rasa. Jalur yang kami tutup sementara, yaitu arah Jalan Jenderal mengarah Polda akan diputar balik ke arah SPBU Makam Pahlawan. Sedangkan, arah Jalan Demang Lebar Daun mengarah ke Jalan Angkatan 66 akan dibelok kirikan ke Pasar KM 5. Untuk pengendara dari Pasar KM 5 menuju Polda, akan diputarkan ke bawah jembatan Fly Over Polda dan dan dapat menggunakan jalan alternatif Jalan Sosial. Terakhir, dari arah Jalan Angkatan 66 hendak menuju Simpang Polda akan diputar balik ke RM Pagi Sore Basuki Rahmad,” beber Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Yakin Rusdi, ketika diwawancarai sejumlah awak media, Kamis (17/12/2020).


Kasat Lantas Polrestabes Palembang mengimbau, pengendara untuk menghindari jalan-jalan yang ditutup.

“Pilihlah jalan alternatif. Patuhi perintah petugas dilapangan dan tetap jaga Protokol Kesehatan Covid-19,” imbuhnya. (BKR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here