Asap Kepung Mapolsek Lembak - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 18 Desember 2020

Asap Kepung Mapolsek Lembak


MUARA ENIM BS.ID - Kepulan asap mengepung seluruh lingkungan Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Lembak Polres Muara Enim, Sumatera Selatan pada Jumat, (18/12). 


Kepulan asap tersebut rupanya melakukan fogging atau pengasapan diseputaran Mako Polsek Lembak Polres Muara Enim itu yakni dalam rangka mengantisipasi terkait pencegahan dan perkembangbiakan nyamuk demam berdarah dengue (DBD) Aedes aegepty. 


Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Lembak IPTU Desi Azhari SH, MSi didampingi Kasi Humas Polsek AIPDA Irham, Jumat (18/12/2020) mengungkapkan, bahwa pada musim hujan ini tentunya diupayakan pencegahan adanya pengembangbiakan nyamuk demam berdarah yang bisa saja masuk dilingkungan Mako Polsek Lembak dan daerah sekitarnya ini. 

"Kita lakukan fogging atau pengasapan ini bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Lembak dalam hal pencegahan penyakit demam berdarah yang disebabkan oleh nyamuk aedes Aegepty dimusim hujan saat ini," ungkapnya seraya menyebutkan sebelumnya lebih baik mencegah daripada mengobati orang yang terjangkit wabah penyakit mematikan tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here