Covid-19, Pria Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 27 Desember 2020

Covid-19, Pria Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus


MUBA, BS.ID - Meskipun saat ini kondisi Pandemi Covid-19, tak menyurutkan pasangan calon pengantin  untuk melangsungkan pernikahannya ke pelaminan.

Dimana, pernikahan seorang pria dengan dua wanita sekaligus membuat heboh warga net. Peristiwa itu terjadi di Desa Talang Piase, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA), Sumatera Selatan (Sumsel).


Informasi berhasil dihimpun wartawan ini dilapangan, akad nikah antara pengantin pria bernama Suhuan yang akrab dipangil Sunan, merupakan warga Desa Talang Piase dengan Anggun Andin tercatat warga Desa Rantau Sialang dan Vopi Anggaraini selaku Desa Tebing Bulang terjadi sekira pukul 09.00 WIB di Desa Tebing Bulang, Kecamatan Sungai Keruh, Jumat (23/10/2020), lalu.


Sedangkan resepsi pernikahan ketiganya berlangsung, sekira pukul 09.00 WIB, Sabtu (26/12/2020) di Lapangan Sepak Bola Desa Talang Piase Kecamatan Lawang Wetan.


Dari beberapa video dan photo yang diunggah sejumlah akun media sosial, baik itu instagram (IG) maupun facebook (FB) tampak ketiga mempelai sangat bahagia. Menggunakan pakaian adat khas Sumatera Selatan, ketiganya menebar senyum kepada tamu undangan yang datang.


Bahkan, kedua mempelai wanita menyanyikan sebuah lagu dangdut yang  membuat mempelai laki-laki tersipu malu. Nyanyian kedua mempelai wanita itu membuat sejumlah tamu undangan begoyang diatas panggung.

“Iya benar terjadi pernikahan satu pria dan dua wanita di Desa Talang Piase,” ujar Camat Lawang Wetan, Candra, saat dihubungi, Sabtu, (26/12/2020).


Namun, sambung Candra, dirinya belum mengetahui secara pasti kronologis pernikahan itu dapat terjadi. “Untuk kronologisnya saya belum tahu pasti. Nanti saya kroscek lagi dengan pemerintah desa,” tambahnya. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here