Ini Kronologi Avanza yang Nyemplung di Sungai Lematang Enim - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 14 Desember 2020

Ini Kronologi Avanza yang Nyemplung di Sungai Lematang Enim


MUARA ENIM, BS.COM - Peristiwa kecelakaan tunggal kendaraan mobil Toyota Avanza yang masuk ke Sungai Lematang Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada Senin, (14/12), sekitar Pukul 04.30 WI.


Peristiwa naas tersebut dialami mobil avansa dengan TKP Jalan Lintas Sumatera Muara Enim-Tanjung Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim tersebut ditumpangi 5 orang.


Mendapatkan informasi laka dari Personil Unit Laka Satlantas Polres Muara Enim, Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, SH SIK, MM melalui Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti SH langsung turun kelokasi kejadian beserta anggotanya guna melalukan evakuasi korban laka yang berjumlah 5 orang itu. 


Kepada media ini, Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti SH, Senin (14/12/2020) menjelaskan, bahwa kronologi laka mobil jenis avanza dengan Nomor Polisi BG 1410 EB yang masuk ke Sungai Lematang Enim tersebut diduga sang sopir bernama Latif Setiadi (25)  mengalami ngantuk dan tercatat sebagai warga Gunung Gajah Lahat. 


Lanjutnya, mobil tersebut dari arah Muar Enim menuju Tanjung Enim yang berpenumpang sebanyak 5 orang .

"Ya, sang sopir diduga ngantuk dan berjalan terlalu kekanan kemudian tidak terkendali dan langsung terjatuh kejurang sedalam 20 meter," ungkapnya.

"Ada 5 penumpang didalam mobil yang hanya mengalami luka-luka yang telah dievakuasi dan kini dirawat di RS Rabbain Muara Enim serta bangkai mobil telah kita evakuasi," ucap AKP Desy. 


Dikatakan, dalam menyelamatkan beberapa penumpang yang masuk ke 

sungai tersebut bersama tim rescue dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan Muara Enim juga mengevakuasi korban laka tunggal sebuah mobil yang masuk sungai di Lematang Enim tersebut. 

"Untuk korban yang mengalami luka-luka sedang dalam perawatan di RSUD. HM Rabbain Muara Enim dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka tunggal ini," pungkas Kasat Lantas Polres Muara Enim. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here