Kades Minta BLT-DD Buat Biaya Kebutuhan Rumah Tangga - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 11 Desember 2020

Kades Minta BLT-DD Buat Biaya Kebutuhan Rumah Tangga



MUARA ENIM, BS.ID - Sebanyak 100 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada Jumat (11/12), menirima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), tahap akhir, yaitu Oktober, November dan Desember tahun ini.


Penyaluran BLT-DD tahap akhir kepada 100 KK warga Desa Lembak tersebut yakni sebesar Rp 900 ribu pertiga bulan dengan perbulannya Rp 300 ribu rupiah, yang disalurkan di Kantor Kades Lembak Kecamatan lembak Kabupaten Muara Enim Sumsel. 


Kepala Desa Lembak Jasmadi mengakui penyaluran BLT-DD kepada 100 KK yang terkena dampak sosial Covid-19 telah salurkan pada tahap akhir ini yaitu pada bulan Oktober, November serta Desember 2020.


Kades berharap kepada penerima BLT-DD tahap akhir ini agar bantuan program dari pemerintah pusat yang telah diterima dipergunakan yang bermanfaat terutama kebutuhan pokok. 

"Alhamdulillah penyaluran  BLT-DD Tahap akhir berjalan lancar dan berharap warga tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi saat ini dan bantuan dipergunakan dengan baik," ucap Kades Lembak Jasmadi kepada media ini, Jumat (11/12/2020) saat dimintai keterangan. (Junaidi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here