Kalapas II B Sekayu Rayakan Natal di GPIN - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 27 Desember 2020

Kalapas II B Sekayu Rayakan Natal di GPIN


MUBA, BS.ID - Jhonny Hermawan Gultom Kepala Lembaga Kemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Sekayu, Musi Banyuasin (MUBA), Sumatera Selatan mengadakan perayaan Natal di Gereja Protestan Injili Nusantara (GPIN) Jamaat Serasan Sekate.


Kegiatan tersebut dirayakan Kalapas Kelas II B Sekayu Jhonny Hermawan Gultom  bersama Pendeta Mansyukur Waruwu, M Th dan bersama 11 warga binaan lapas lainnya yang bertempat di Aula Lapas Sekayu, Minggu (27/12). Yang mana perayaan natal itu bertema Imanuel (Mathius 1:23) pukul 15.00 WIB hingga selesai pada hari yang sama.


Menurut Kalapas Kelas II B Sekayu Jhonny Hermawan Gultom melalui Kepala Seksi (Kasi) Minkamtib Tri Nopa Yanda mengatakan, dengan melaksanakan perayaan natal ini harapannya warga binaan yang beragama protestan perayaan bisa merasakan kebahagian dan merasa tidak ada perbedaan satu sama lainnya.

"Dan memang didalam undang-undang dasar permasyarakatan yang harus dijamin hak-hak pokok warga binaan, salah satunya menjalankan ibadah di lapas ini walaupun hanya 11 orang tetap kita fasilitasi," ungkapnya, ketika dibincangi media ini, Senin (28/12/2020).

"Kedepannya kita berharap supaya nanti ada tempat yang lebih baik buat warga binaan yang berbeda agama dalam soal memeriahkan hari keagamaan masing-masing," tambahnya pria tersebut. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here