Kepala BNNK Muara Enim Bantu Pengendara Laka Lantas - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 09 Desember 2020

Kepala BNNK Muara Enim Bantu Pengendara Laka Lantas


MUARA ENIM, BS.ID - Spontanitas dan gerak cepat tampak dari seorang Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Muara Enim, Sumatera Selatan, yakni AKBP Abdurahman ST, dalam bentuk kepedulianya menolong pengendara mengalami musibah kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Lintas Muara Enim-Prabumulih-Palembang atau tepatnya di Jalan Lintas Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim Selasa, (08/12).


Mirisnya dalam musibah kecelakaann dua mobil yang bertabrakan adu kambing di jalan lintas tersebut, mobil jenis daihatsu dan mobil pic-up bermuatan penumpang dan barang itu terdapat beberapa penumpang, diantaranya kaum wanita yang sudah tua mengalami luka serius. Dimana Kepala BNNK Muara Enim dibantu warga mengevakuasi korban laka lantas itu.


Tidak hanya membantu, bentuk kepedulian terhadap sesama yang nengalami musibah laka lantas dari para pengendara yang mendapat kepedulian asal seorang yang ternyata Kepala BNNK Muara Enim tersebut, namun disisi lain arus lalu lintas yang sempat terganggu akibat insiden kecelakaan tersebut. Lagi-lagi seorang kepala BNNK Muara Enim dibantu warga juga mengamankan dan mengatur arus lalu lintas agar menjadi  kembali normal.

"Bentuk kepedulian saling tolong menolong apalagi terlihat didepan mata musibah kecelakaan seperti ini, dan kita wajib menolong mengevakuasi korban laka untuk dilarikan ke rumah sakit," ujar AKBP Abdurahman ST saat melintas di Jalan Kecamatan Belimbing itu pada media ini, Rabu (09/12).


Dikatakan Abdurahman, bahwa bentuk kepedulian membantu warga mengalami laka tersebut dengan spontanitas karena itu wajib ditolong para penumpang yang mengalami musibah. Meski diakui aktivitas sebagai kepala BNNK Muara Enim juga padat namun dengan senang hati bisa berbagi bentuk kepedulian sosial terhadap sesama. 

"Mudah-mudahan para penumpang setelah dilarikan ke rumah sakit sehat dan arus lalu lintas juga kembali normal karena sempat terjadi kemacetan juga diperistiwa laka ini," tutup AKBP abdurahman ST ketika dibincangi media ini. 


Sementara pantauan media ini dilokasi kejadian laka lantas di Jalan Lintas Kecamatan Beimbing Kabupaten Muara Enim tersebut telah ditangani oleh pihak BKO Lantas Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim dan situasi akhirnya kembali normal. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here