Libur Nataru Pengunjung Danau Shuji Lembak Wajib Patuhi Prokes - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 24 Desember 2020

Libur Nataru Pengunjung Danau Shuji Lembak Wajib Patuhi Prokes


MUARA ENIM, BS.ID -  libur panjang pada Natal dan Tahun Baru (Nataru) Desember 2020, para pengunjung yang akan liburan bersama keluarga di Danau Shuji Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan wajib mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes Covid-19).


Hal tersebut ditegaskan Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Lembak IPTU Desi Azhari, SH, MSi saat meninjau langsung sektor pariwisata Danau Shuji Lembak 

yang didatangi para pengunjungnya asal warga berbagai daerah di Sumsel tersebut pada awal libur panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru) Tahun 2020 pada Kamis, (24/12). 

"Telah kita siapkan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru 2021 Polres Muara Enim di Danau Shuji Lembak yang dijaga beberapa para personil Polisi dan TNI, Pol PP, serta pihak Dinkes Puskesmas Lembak Kabupaten Muara Enim," ungkapnya.


Lanjutnya kapolsek, pihaknya siap menjamin kenyamanan dan keamanan dari para pengunjung Danau Shuji Lembak tersebut. Namun tetap ditegaskan untuk mematuhi Protkes Covid-19, Seperti wajib pakai maskes, cuci tangan, dan jaga jarak.

"Petugas telah kita perintahkan memberikan himbauan melalui pengeras suara dengan mengelilingi lokasi Danau Shuji guna untuk mematuhi Prokes Covid-19 namun dengan cara cara humanis," ucapnya, kepada media ini, Kamis (24/12/202).


Sementara Bung Bob selaku Owner Pengelola Sektor Pariwisata Danau Shuji Lembak dalam menghadapi para pengunjung dimasa libur panjang natal 

dan tahun baru dan dimasa pandemi saat ini pihak Manajemen Danau Shuji telah siap dan siaga selalu dalam segala sesuatunya. "Hal itu guna semata-mata demi kedisiplinan terkait mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 jika memasuki kawasan sektor Pariwisata Danau Shuji Lembak ini," tuturnya.


Dikatakan Bob, bersama para instansi dan aparat TNI, Polri, Pol PP, pihak Dinkes bekerjasama dalam memberikan himbauan kepada pengunjung untuk wajib patuhi Protokol

Kesehatan Covid-19, yang itu telah dilaksanakan demi kebaikan bersama dalam liburan panjang khususnya di Danau Shuji Lembak yang serba alami ini.

"Ya, mulai dari masker, tempat cuci tangan, alat dan pengukur suhu badan telah kita siapkan dan himbauan jaga jarak aman," akunya.


Ia menambahkan, delamat berlibur panjang di Danau Shuji kawasan sektor pariwisata 

pada natal dan tahun baru ini.

"Semoga berkesan dan kepada pengunjung kami apresiasi atas kerjasamanya. Dan, terima kasih pengunjung telah mematuhi Prokes Covid-19," pungkasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here