Ops Lilin Musi 2020 Dillaksanakan 15 Hari Kedepan - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 21 Desember 2020

Ops Lilin Musi 2020 Dillaksanakan 15 Hari Kedepan


PRABUMULIH, BS.ID - Guna memastikan rasa aman bagi masyarakat Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) terkait menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun ini, Kepolisian Resor Prabumulih mengerahkan personil dalam operasi yang diberi sandi Ops Lilin Musi 2020.


Operasi pengamanan kepolisian ini akan digelar selama 15 hari, sejak Senin 21 Desember 22020 hingga 4 Januari 2021 mendatang. Hal ini disampaikan Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi, SH SIK, MH usai gelaran apel kesiapan pengamanan jelang natal dan tahun baru.


Dijelaskan AKBP Siswandi, dalam Ops Lilin Musi 2020 ini jajaranya telah menyiapkan empat pos pengamanan yang dipusatkan disimpang Tugu Air Mancur, Pos Pasyan Pasar PTM, Pospam Bawah Kemang Dan Pos Pam Tanjung Raman.

"Kita telah menyiapkan tiga pos penjagaan dan satu pos pelayanan, disini masyarakat bisa melaporkan langsung dengan petugas yang ada jika terjadi ganguan kamtibmas menjelang perayaan natal dan tahun baru nanti, " tegas Kapolres, Senin, (21/12/2020).


Menurut kapolres, guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman, pihaknya bekerjasama dengan  TNI dan melibatkan beberapa instansi pemerintah Kota Prabumulih. Proses pengamanan dan pelayanan nantinya akan ditunjang sarana pendukung seperti mobil ambulance.

"Untuk proses pengamanan, kita bekerjasama dengan TNI serta dibantu oleh petugas Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), BPBD dan Dinas Kesehatan serta instansi terkait," jelasnya. 


Pantauan media ini dilapangan, usai menggelar pasukan dilapangan upacara Polres Prabumulih, Kapolres Prabumulih meninjau langsung jalanya kesiapan pos pengamanan diempat titik yang telah ditentukan. (Alition)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here