Sepak Bola Bitis, Sebau Ungguli Putak 3-0 - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 27 Desember 2020

Sepak Bola Bitis, Sebau Ungguli Putak 3-0


MUARA ENIM, BS.ID - Liga Sepak Bola Karang Taruna Belida Karya yang dipusatkan di Stadion Desa Bitis 20 hingga 27 Desember 2020, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan berakhir, Minggu, (27/12), final liga sepak bola tersebut 


Dimana pertandingan antara Sebau FC Vs Putak FC berakhir dengan skor 3-0 yang dimenangkan oleh Tim Sebau FC.


Manager Sebau FC Ardiansyah (48), rasa puasnya atas kemenangan pada final ini karena anak-anak binaannya.

"Itu kemenangan sesuai dengan penerapan latihan selama ini, meskipun masih banyak kekurangan yang harus lebih diasah lagi nantinua," ucap Manager Sebau FC  Ardiansyah, yang dominasi membawa pemain muda U 21 itu. 


Sementara Manager Putak FC Cendry (27) yang berhasil meraih juara 2 pada laga final itu, mengakui, permainan dari awal sudah menunjukkan permainan yang bagus dan kompak, namun akibat pemain banyak yang mengalami cidera hingga permainan sedikit kacau," ujarnya.


Kepala Desa Bitis Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, yaitu Rizal Wahyudi didampingi Ketua Karang Taruna Zulkarnain usai memberikan tropi bagi para juara tersebut menambahkan ajang Turnamen Liga Sepak Bola Karang Taruna Belida Karya Desa Bitis telah berakhir pada Minggu ini (27/12), yang diselenggarakan dengan lancar dan sukses dengan diikuti sebanyak 28 tim pemain.


Lanjut Rizal, final hari ini antara Sebau FC Vs Putak FC berakhir dengan kemenangan Sebau FC yang mengalahkan Putak FC 3-0.


Dengan telah berakhirnya turnamen liga ini dengan sukses dan juga selama ajang ini berlangsung berjalan dengan tertib tersebut. Selaku Pemerintah Desa Pemdes Bitis tentunya mengapresiasi kepada semuanya atas telah terselenggaranya liga ini dengan baik dan tentunya banyak menelurkan para pemain sepak bola muda yang handal.

"Berharap bagi juara untuk terus meningkatkan semangat latihan dan begitupun yang belum meraih prestasi yang tinggi untuk tetap giat berlatih serta apresiasinya kepada Karang Taruna Bitis yang selalu pro aktif mendisiplinkan Prokes Covid-19 dalam Liga Karang Taruna Belida Karya di Desa Bitis.

"Tetap semangat dan punya motivasi terus dalam memajukan desa dan mari terus berkarya demi kemajuan desa kita, serta ucapan terima kasih kepada seluruh kades se-Kecamatan Gelumbang yang telah memberikan dukungan liga di Desa Bitis ini hingga berlangsung dengan lancar, aman, dan sukses," tutup Kades Rizal Wahyudi kepada media ini, (27/12).


Pantauan media ini, pembagian tropi dan uang pembinaan kepada para juara diliga tersebut tampak hadir Bhabinsa Koramil 404-01 Gelumbang Sertu Abrita, perwakilan Kecamatan Gelumbang, Ketua BPD Bitis, dan para manager club serta para sponsor tim pertandingan tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here