Tahun Ini, Pemkot Prabumulih Raih Penghargaan Inovatif Kemendagri RI - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 18 Desember 2020

Tahun Ini, Pemkot Prabumulih Raih Penghargaan Inovatif Kemendagri RI


JAKARTA, BS.ID - Walikota (Wako) Prabumulih, Sumatera Selatan Ir, HRidho Yahya MM, Kamis (18/12) menerima penghargaan Innovative Government Award 2020 sebagai pemerintah kota yang sangat inovatif dari Menteri Dalam Negeri (Kemendagri) RI.


Dimana penghargaan tersebut diserahkan Sekeretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Dr, Ir, Muhammad Hudori MSi, yang bertempat di Golden Room Hotel Sultan, Jakarta.


Terlebih penghargaan kepada Pemerintah Kota Prabumulih merupakan bentuk penilaian dan apresiasi pemerintah pusat terhadap semangat dan keberhasilan pemerintah kabupaten/kota dalam penyelenggaraan pemerintahanan dengan cara-cara inovatif.

"Melalui penilaian dan penghargaan IGA ini, diharapkan dapat mendorong dan memotivasi pemerintah di daerah untuk terus melakukan inovasi daerah dibidang peningkatan layanan publik, tata kelola pemerintahan dan pembangunan di daerah," ucap Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian diwakili Sekretaris Jenderal Kementrian Dalam Negeri, Dr, Ir, Muhammad Hudori MSi, Kamis (18/12/2020) saat menyampaikan kata sambutan dihadapan walikota atau bupati penerima penghargaan tersebut dan para tamu undangan yang hadir. (BKR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here