Tim SAR Temukan Bocah Hanyut di Sungai Enim - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 27 Desember 2020

Tim SAR Temukan Bocah Hanyut di Sungai Enim


MUARA ENIM, BS.ID - Setelah melakukan penelusuran dan pencarian korban seorang bocah bernama Abizal Bin Metri (4), yang tenggelam di Sungai Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Sabtu (26/12), kemarin, sekitar pukul 16.00 WIB, akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan Kabupaten Muara Enim.


Penemuan sesosok mayat korban yang tenggelam terbawa arus Sungai Enim tersebut, Minggu (27/12), sekitar pukul 11.30 WIB. 


Berdasarkan informasi yang didapat korban ditemukan di Sungai Lematang Enim wilayah Dusun 8 Kelurahan Muara Enim Kabupaten Muara Enim itu sendiri.

"Ya, telah jasad korban tenggelam itu sudah ditemukan bersama tim gabungan kita. Bocah tenggelam di Sungai Enim kemarin sore itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Dan dilokasinya yang cukup jauh dari tempat kejadian," terang Alek kepada awak media ini, Minggu (27/12/2020), seraya menyebutkan korban telah diserahkan tim pencarian ke rumah duka guna segera akan dimakamkan oleh pihak keluarga pada hari ini Minggu ini, yang korban tercatat warga Kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.


Berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa korban bernama Abizal(4) yang tenggelam di Sungai Enim kamarin sore Sabtu, (26/12), lalu diduga terpeleset saat bermain dipinggiran sungai bersama temannya.


Dan korban diketahui hanyut ke sungai tersebut setelah ada beberapa saksi yakni teman sepermainan korban melihat korban tenggelam, yang kemudian para saksi tersebut melaporkan kepada warga dan pada akhirnya keluarga korban meminta bantuan kepada tim penyelamat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim terkait. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here