Tukang Bakso Ditabrak Lari Kijang Innova - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 19 Desember 2020

Tukang Bakso Ditabrak Lari Kijang Innova


MUARA ENIM, BS.ID - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih, Sumatera Selatan atau tepatnya disimpang SMA 1, Jalan Lintas Gelumbang pada Sabtu, (19/12).


Mirisnya, dalam peristiwa kecelakaan antara sepeda motor jenis Honda Revo Nomor Polisi (Nopol) BG 6637 KT versus diduga mobil jenis Kijang Innova tersebut korban pengendara sepeda motor diketahui seorang tukang bakso keliling di wilayah Gelumbang dan sekitarnya. 

"Tadi korban pedagang bakso keliling yang tertabrak mobil ini langsung dilarikan ke puskesmas setempat pak," ujar Sardi (45), dan beberapa warga yang menonton kondisi ringseknya sepeda motor milik si penjual bakso itu, Sabtu (19/12/2020).


Dikatakan warga bahwa peristiwa kecelakaan begitu cepat dan entah dari mana pedangang bakso ini bisa tertabrak mobil dan juga dari mana arah mobil yang diduga menabrak motor pedagang bakso keliling ini. 

"Tadi itu saya lihat rame dan sempat macet deket kareno tukang bakso ditabrak mobil kijang innova pak," ujar perempuan pedagang es dawet yang tepat didepan tempat kejadian peristiwa (TKP) yang tidak mau namanya disebut itu. 


Sementara pantauan media ini dilokasi kejadian beberapa warga melihat kondisi kendaraan motor yang ringsek dengan membawa jualan bakso yang disebut-sebut warga pedagang bakso keliling itu baru akan berjualan yang belum diketahui identitas dirinya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here