Antisipasi Corona, Polsek Tanjung Agung Dirikan Wisata Tanggal Covid-19 - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 02 Januari 2021

Antisipasi Corona, Polsek Tanjung Agung Dirikan Wisata Tanggal Covid-19


MUARA ENIM, BS.ID - Demi mencegah penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19) yang hingga saat ini belum musnah dari muka bumi, Polsek Tanjung Agung Polres Muara Enim, Polres Muara Enim, Polda Sumsel membentuk suatu terobosan yaitu Wisata Tangkal Covid-19. 


Dimana Wisata Tangkal Covid-19 yang didirikan dengan menyiapkan posko dan juga sebaliknya sekaligus petugas gabungan  terdiri dari Polri, TNI, Dishub, Sat Pol PP, Dinkes, dan Tim Gugus Tugas Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim. 


Kapolsek Tanjung Agung, AKP Candra Kiran Putra, SH, SIK, MSi, kepada media ini menjelaskan, bahwa kawasan Wisata Bedegung Air Terjun Tanjung Agung bagi pengunjung akan terlebih dahulu diperiksa cek suhu badan, dan langsung diarahkan mencuci tangan, wajib memakai masker dan jaga jarak aman

"Kita juga telah menyiapkan masker yang  kami bagikan kepada pengunjung, serta rapid test gratis kepada pengunjung yang suhu badannya diatas 37 derajat menerapkan physical distancing atau jaga jarak di kawasan wisata, di cafe, warung dan dan lokasi tempat wisata dengan petunjuk tanda silang.

"Ya, dengan trobosan ini di harapkan bagi pengungung wisata air terjung bedegung selalu mematuhi protokol kesehatan dan arahan dari petugas yang melakukan pengamanan," tegas kapolsek, Sabtu (2/1/2021), dibincangi media ini.


Dikatakan kapolsek, saat ini pengunjung di wisata mayoritas sudah tertib inilah plan pertama dan plan kedua apabila pengunjung membeludak plan akan dibatasi pengunjuk dengan jam kunjungan.


Selamat Tahun Baru 2021 serta menyosialisasikan seruan dan inovasi dari Kapolda Sumsel Ijen Pol Dr Eko Indra Heri S MM, agar Kampung Tangkal Covid-19 diteruskan bawahan di Kabupaten Muara Enim menjadi Wisata Tangkal Covid 19. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here