Berhasil Kumpulkan Donasi Rp 24,750 Juta - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 22 Januari 2021

Berhasil Kumpulkan Donasi Rp 24,750 Juta


// Galang Dana Kemanusian Dihentikan Mendadak


PRABUMULIH, BS.ID - Aksi galang dana Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan sejak berapa hari turun ke jalan berhasil donasi dana sebesar Rp 24,750 juta.


Kegiatan penggalangan dana dilaksanakan MPC-PP Prabumulih turun ke jalan ini seharusnya berlangsung sejak Sabtu, 16 sampai Sabtu 23 ini dan terhenti karena meningat ada surat edaran dari Gubernur Sumatera Selatan terkait perihal larangan mencari dana di jalan (SE) Nomor 338/0075/B.Kesra.2021.


Dedi salah satu penggalang dana di jalan saat ditemui awak media mengatakan, imbauan saja tidak cukup, pemerintah juga dapat memberikan solusi konkrit dengan berkolaborasi atau bekerjasama dengan lembaga sosial.

"It hal terkait untuk memberikan edukasi kepada masyarakat bagaimana penggalangan dana yang sebaiknya dilakukan," ungkapnya, Jumat (22/1/2021).


Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan Penggalangan Dana Ronald Hutahaen, SH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah memberikan bantuan dalam penggalangan dana untuk korban bencana yang sedang melanda dibeberapa daerah wilayah seperti Sulawesi Barat, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Kalimantan Selatan.

"Kegiatan galang dana turun ke jalan ini ditutup karena ada arahan dari Ketua MPC Pemuda Pancasila (MPC-PP) Prabumulih Rifki Baday, SH, MKn bahwa kegiatan amal mencari dana turun ke jalan ini dinyatakan selesai,” kata Ronald.


Terpisah, Ketua MPC-PP Prabumulih yang akrab disapa Badai mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan selama kami MPC-PP Prabumulih menggalang dana, bukan nominalnya yang dilihat tapi niat baik yang telah membantu daerah yang terdampak bencana.

"Kami juga masih mengharapkan kalau ada donatur yang ingin meringankan saudara kita yang terkena musibah, bisa langsung donasi melalui Ketua Pelaksana Penggalang Dana Ronald Hutahaen atau pun sebaliknya bisa langsung datang ke Posko Seketariat MPC-PP Prabumulih di Jalan Padat Karya,” tambah pria yang juga seorang pengusaha notaris tersebut. (Alition)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here