Berikan Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kepada Warga - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 20 Januari 2021

Berikan Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kepada Warga


PRABUMULIH, BS.ID - Bertempat di Dusun VI Desa Pangkul, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan dilaksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis ke warga oleh Polres Prabumulih.


Dimana kegiatan bakti sosial (baksos) tersebut dengan tema, yakni Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan Dalam Keberagaman Guna Mewujudkan Indonesia Sehat di Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

"Kegiatan ini dilaksanakan kita dalam rangka penguatan ketahanan pangan dan ekonomi masyarakat pun terkait antisipasi dampak pandemi Covid-19," ungkap Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi, SH, SIK, MH, Rabu (20/1/2021) dihadapan para tamu undangan yang hadir.

"Bukan cuma itu, juga Polres Prabumulih sekaligus menghimbau penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada warga setempat guna pencegahan penanganan penyebaran corona itu sendiri," tambahnya kapolres.


Selain pembagian sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat Kampung 6, Desa Pangkul Kecamatan Cambai Kota Prabumulih, lanjut Bambang, para rombongan Polres Prabumulih sebaliknya pun pula memberi masker serta pembagian vitamin dengan cuma-cuma buat warga disini.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat kami. Kita mendoakan supaya wabah Covid-19 segera mungkin diangkat Allah SWT dari muka bumi ini," harap Bambang selaku Kepala Desa Dusun 6 Pangkul tersebut seraya menyebutkan ia dan bersama para rombongan tadi sekaligus mengecek Kebun Sayur dan Kolam Budidaya Ikan Kampung Tangkal Covid-19 yang berada diwilayah pimpinannya. (Alition)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here