Besok MPC-PP Prabumulih Turun ke Jalan - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 15 Januari 2021

Besok MPC-PP Prabumulih Turun ke Jalan


// Galang Dana Korban Banjir Sulbar


PRABUMULIH, BS.ID -  Bencana alam menimpah korban di Sulawesi Barat juga ikut dirasakan oleh seluruh jajaran Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan.


Gempa terjadi dini hari tadi, Jumat, (15/1/2021) pukul 01.28 WIB tepatnya di Provinsi Sulawesi Barat Kabupaten Majene.


Dampak dari gempa membuat anggota Pemuda Pancasila Prabumulih beniat meringankan beban penderitaan korban yang terdampak gempa berkekuatan magnitudo 6,2, dengan cara besok akan turun ke jalan guna menggalang dana ke warga yang terkena dampak gempa bumi.


Penggalangan dana berlangsung selama delapan hari mulai dari Sabtu, 16 hingga Sabtu 23 Januari mendatang," ucap Ketua MPC-PP Prabumulih Rifki Baday SH, MKn, Jumat (15/1/2021).


Sambung Rifki, untuk penggalangan dana besok sudah ditentukan ketujuh titik lokasi atau tempat penggalangan dana. Diantaranya; depan Patung Kuda Koordinator Supandi PAC Timur. Lalu, Jalan Padat Karya Koordinator Supandi PAC Timur, Depan SMPN 4 Koordinator Taufik PAC Barat. Kemudian Tugu Air Mancur Koordinator Dedi PAC Cambai, Simpang Bakaran Koordinator Febri PAC Selatan, Jembatan Tanjung Rambang Koordinator Imhar Kamal Bidang Keamanan dan terakhir Tanjung Rambang Koordinator Hartop Amrullah PAC RKT.

“Ini sebagai bentuk kepedulian MPC-PP Prabumulih dalam meringankan beban saudara saudari kita yang menjadi korban bencana gempa yang sangat dahsyat,” kata Rifki.


Di tempat terpisah, Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Imhar Kamal mengajak seluruh anggota KOTI Pemuda Pancasila Prabumulih ikut membantu melakukan penggalangan dana yang akan dilakukan dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB dengan waktu yang telah ditentukan.


Kami selaku KOTI Prabumulih hingga malam ini, anggota sedang menyiapkan perlengkapan dengan menyiapkan dus untuk menggalang dana, kegiatan penggalangan dana besok seluruh relawan pengalang dana yang turun ke jalan menerapkan protokol kesehatan. (Alition)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here