Bupati Mutasi Ratusan ASN Dilingkup Pemkab Muara Enim - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 29 Januari 2021

Bupati Mutasi Ratusan ASN Dilingkup Pemkab Muara Enim


MUARA ENIM, BS.ID -Sedikitnya 9 orang Eselon II, 74 Eselon III, 87 orang Eselon IV, kepala SD 196 orang dan SMP sebanyak 77 orang resmi dilantik.


Pelantikan ini dilakukan baik langsung atau pun virtual oleh Bupati Muara Enim H Juarsah SH. Untuk pelantikan secara langsung digelar di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), pada Jumat, (29/1/2021), sore.


Dari pejabat struktural dan fungsional dilingkup Kabupaten Muara Enim ditambah jabatan kepsek SD dan SMP yang dilantik diambil sumpah jabatan oleh Bupati Muara Enim H Juarsah SH.

"Ini merupakan suatu hal yang biasa dilakukan. Dimana, dilakukan penyegaran jabatan dalam struktur dan fungsional pemerintahan, untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan dan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang ini," ujar bupati.


Dalam kesempatan itu, Juarsah selaku Bupati Muara Enim berpesan Aparatur Sipil Negara (ASN), merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.


Juarsah berharap, hendaknya jabatan yang dipercaya dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, baik tanggung jawab kepada pimpinan, masyarakat, negara, maupun dihadapan Tuhan Yang Maha Esa (YME).

"Saya mengingatkan agar amanah dan kepercayaan ini hendaknya dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi kerja. Laksanakan pekerjaan dengan penuh komitmen, berintegritas dan tanggung jawab moral dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim," tutur Juarsah.


Hal ini, kata Juarsah, tidak lain demi mewujudkan Visi Kabupaten Muara Enim yang Merakyat, yaitu Muara Enim Untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Sehat, Mandiri dan sejahtera.

"Selain itu pula sebagai pejabat, kalian diminta untuk memberikan contoh baik kepada masyarakat," harap Juarsah.


Perlu diketahui, khusus untuk Eselon II yakni Drs Embran Tabrani duduki jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteran Rakyat. Drs, Rusdi Hairullah duduki jabatan sebagai Kadis Pemdes Muara Enim, Ir Mat Kasrun menduduki Kepala Bapeda Muara Enim, Vivi Maryani S, Si duduki jabatan Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Muara Enim. Panca Surya Diharta SH duduki jabatan Kadis Perpustakaan dan Kerasipan Muara Enim.


Lalu, dilanjutkan Amrullah Jamaludin duduki jabatan Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM, Riswandar SH, MH duduki jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Maryana duduki jabatan Asisten Administrasi Umum, dan H Rinaldo S, STP, MSi duduki jabatan Kadis Pengendalian Pendudukan dan KB Muara Enim. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here