Camat Belida Darat Mohon Pamit - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 25 Januari 2021

Camat Belida Darat Mohon Pamit


// Masuki Purna Bakti


MUARA ENIM, BS.ID - Camat Belida Darat, Kabupaten Muara Enimn Sumatera Selatan, yakni Maladi Musa, S, Sos, yang memasuki Purna Bakti ASN Pemerintah Kabupaten Muara Enim, yang mengabdi selama 37 tahun, Senin (25/01), sekaligus berpamitan.


Camat Gelumbang Kabupaten Muara Enim Syarkowi, S, Sos, selaku tuan rumah menggelar acara Purna Bakti Camat Belida Darat Maladi Musa, S, Sos, MSi, mengungkapkan, penyelenggaraan acara purna bakti dalam rangka menjaga silaturahmi agar tetap terjalin dengan para camat di Kabupaten Muara Enim.


Dalam sambutanya, Maladi Musa, S, Sos, yang telah masuk purna bakti ini mengucapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini dan berharap ikatan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik.

"Rasa Syukur dan ucapan terima kasihnya kepada Camat se-Kabupaten Muara Enim dan khususnya Pemkab Muara Enim yang selama ini telah mempercayai saya sebagai aparatur sipil negara (ASN)," ungkapnya.


Pemerintah Kabupaten Muara Enim diwakili Camat Sungai Rotan Abdul Haris, SIP, MSi, mengatakan rasa bangganya kepada Maladi Musa S, Sos, yang telah purna bakti dan pengabdiannya selama ini tentunya rasa bersyukur.

"Dan kita panjatkan doa agar selalu sehat serta terima kasihnya atas pengabdiannya selama ini ASN selama 37 tahun," ucap Abdul Haris. (Junaidi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here