Dianjurkan 18 Hingga 59 Disuntik Vaksin Sinovac - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 29 Januari 2021

Dianjurkan 18 Hingga 59 Disuntik Vaksin Sinovac


MUARA ENIM, BS.ID - Sebaanyak 5960 Vaksin Covid-19 di Kabupaten Muara Enim yang tiba mendapatkan kawalan ketat dari Sat Brimob Polda Sumsel, Personil Polres Muara Enim, dan Dinkes Kabupaten Muara Enim pada Jumat, (29/01).


Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIK bersama Bupati Muara Enim H Juarsah, Dandim 0404 Muara Enim dan  unsur Forkompimda Kabupaten Muara Enim menyambut kedatangan vaksin tersebut.


Kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 di Kabupaten Muara Enim tersebut juga menampilkan pertunjukan Rokamba (Road Show Kampanye Vaksin Covid-19 Badut Mang PDK yang menghibur serta hadir dalam kegiatan penyerahan vaksin tersebut dari Dinkes Kabupaten Muara Enim Kepada Bupati Muara Enim.


Bupati Muara Enim H Juarsah SH menjelaskan, terima kasih kepada penjemput dan pengantar vaksin Covid-19 ini. 

"Semoga vaksin yang ada sebanyak 5,960 ini bisa dilaksanakan lebih awal, dan sebagaimana jadwal kemarin, Senin ini kita akan melaksanakan skrining kesehatan," terangnya bupati. 


Dikatakan bupati, bahwa tahap kedua akan menyusul sesuai dengan jadwal provinsi hanya menerima dan vaksin ini semua gratis untuk masyarakat yang akan divaksin.

"Yang jadi target awal vaksin pertama ini yaitu tenaga kesehatan dan kalau dari segi umur yang dianjurkan dari usia 18 sampai dengan usia  59," pungkas Juarsah. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here