FC PP Adakan Olaraga Bersama KNPI FC - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 18 Januari 2021

FC PP Adakan Olaraga Bersama KNPI FC


PRABUMULIH, BS.ID - Tim Futsal Pemuda Pancasila FC bersama KNPI FC Prabumulih, Sumatera Selatan menggelar latihan perdana dimasa Pandemi Virus Corona Disease (Covid-19) guna mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen Futsal se-Sumatera Selatan (Sumsel) yang akan digelar pada 23 dan 24 Januari 2021 mendatang.

“Hari ini sedikitnya 49 pemain mengikuti latihan perdana ini, antara tim pemuda Pancasila dan KNPI Kota Prabumulih,” kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Prabumulih, Rifki Baday SH MKn di lokasi Lapangan NR Kota Prabumulih, Senin (18/1/2021).


Dalam latihan perdana Pemuda Pancasila dan KNPI Kota Prabumulih, lanjutnya Rifki, para pemain difokuskan dalam mengembalikan sentuhan bola karena sudah lama tidak latihan bersama akibat pandemi Covid-19.

“Latihan ini akan dilanjutkan terus untuk mempersiapkan tim mengikuti pertandingan dalam rangka turnamen Futsal U-22 SAPMA Pemuda Pancasila Prabumulih pada 23 hingga 24 Januari mendatang,” tandasnya.


Seperti diketahui, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) melalui Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kota Prabumulih menggelar turnamen Futsal se-Sumatera Selatan (Sumsel).


Event olahraga yang dijadwalkan dengan menerapkan protokol kesehatan ini bakal diikuti oleh 32 tim selama dua hari, mulai tanggal 23-24 Januari 2021 di Lapangan NR Kota Prabumulih.


Turnamen futsal U-22 SAPMA PP Prabumulih ini terlaksana atas kerjasama seluruh kepengurusan dari Sapma PP, Srikandi PP dan KOTI Kota Prabumulih dengan disponsori oleh WinRo dan Note Hotel Prabumulih. (Alition)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here